Advertisement
Advertisement

Jadilah Romantis Dengan Tips-Tips Berikut Ini!

I always have many roads to travel, but I take the one which leads to you,” - Amit Kalantri, I Love You Too.

Jadilah Romantis Dengan Tips-Tips Berikut Ini!

PEREMPUAN mana yang tidak luluh hatinya jika diberikan kalimat romantis seperti itu oleh pasangannya. Well, romantisme tidak hanya dapat diungkapkan dengan perkataan saja tetapi dapat juga ditunjukkan dengan berbagai macam cara, mulai dari cara simpel seperti memberi bunga untuk pacar hingga membawanya ke tempat-tempat spesial yang tak pernah diduga sebelumnya.

Berikut kami berikan beberapa tips untuk menjadi kekasih yang romantis bagi pasangan Anda.

1. Pilihlah bunga yang tepat

Jika mendengar kata bunga dan romantis, pasti yang pertama terpikirkan adalah bunga mawar. Namun, ternyata tidak semua orang menyukai bunga mawar. Jika sudah begitu, Anda harus memikirkan bunga romantis untuk pacar yang benar-benar cocok.

Misalnya Anda dapat memilih rangkaian bunga anggrek atau bunga lily yang menimbulkan kesan elegan dan lembut. Anda juga dapat memberikan rangkaian bunga yang berisi gabungan bunga seperti bunga krisan, bunga tulip, dan beberapa bunga romantis lainnya.

Memberikan bunga untuk pacar memang cukup tricky, namun selain bunga romantis, Anda juga dapat memadukan rangkaian bunga tersebut dengan hadiah lainnya seperti cokelat atau hal-hal lain yang disukai oleh pasangan Anda.

2. Pilih lokasi yang memiliki kesan romantis

Makan malam di tepi pantai dengan diterangi oleh lilin-lilin memang sangat romantis. Tetapi hal tersebut sepertinya hanya mudah dilakukan bagi pasangan yang sedang berlibur di daerah pantai. Lalu bagaimana dengan pasangan yang hidup di perkotaan dan tidak sempat berlibur?

Anda dan pasangan bisa mensiasatinya dengan pergi makan malam romantis di rooftop sebuah hotel dengan pemandangan perkotaan yang tidak kalah menarik. Diiringi dengan musik lembut, memesan wine untuk menambah kehangatan, dan jangan lupa untuk memesan paket candle light dinner komplit dengan bunga-bunga spesial untuk menghiasi malam indah Anda bersama pasangan. Give your heart and flowers and make your own romantic scene!

Dapatkan 18 Romantique Hot Red With Chocolate Hand Bouquet dengan harga Rp 595.000,- Beli di sini

3. Lakukan sesuatu yang tak terduga

Untuk menunjukkan sisi romantis Anda, berikan pasangan Anda bunga tanpa perlu menunggu ada momen yang cocok. Dengan demikian, pacar Anda akan selalu merasa spesial dan bahagia. A little surprise will make a better impression.

Baca juga: Kenali Pesan Rahasia di Balik Warna Mawar

4. Words of romance

Hal simpel yang dapat Anda lakukan tetapi memberikan kesan romantis adalah menyampaikan kata-kata puitis. Jika Anda memang benar-benar memiliki bakat membuat puisi, maka buatkah puisi khusus untuk pasangan yang menggambarkan mengenai hubungan kalian.

Tetapi jika Anda kurang lihai, jangan dipaksakan karena justru akan merusak momen. Anda cukup mengutip kalimat-kalimat romantis dari film atau buku, lalu tuliskan dalam kartu ucapan dan sertakan dalam rangkaian bunga yang sudah Anda siapkan untuk kekasih.

Dapatkan Signature Rose Box Classic Premium - Pure White dengan harga Rp 1.000.000,- Beli di sini

5. DIY Present

Memberikan hadiah untuk pacar memang sebuah hal yang romantic, dan akan lebih romantis lagi jika Anda membuatnya sendiri. Tidak perlu berpikiran untuk membuat topi rajut atau pahatan kayu karena hal tersebut membutuhkan waktu lama dan keahlian khusus.

Anda cukup membuat scrapbook yang berisi foto-foto bersama selama ini. Bisa dimulai dari foto saat kencan pertama, foto berlibur, hingga foto-foto saat melakukan momen spesial bersama. Padukan foto-foto tersebut dengan berbagai hiasan unik dan berikan caption yang menarik dan dijamin hadiah tersebut tidak ada duanya.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja