Keranjang Belanja
Advertisement

Ingin Memberikan Bunga ke Pria? Baca Dulu Tipsnya!

Suatu hal yang umum bagi wanita jika menerima hadiah bunga dari pasangan maupun dari kerabat. Namun, bagaimana jika kini wanita yang memberikan bunga pada pria? Apakah mereka akan menyukainya?

Ingin Memberikan Bunga ke Pria? Baca Dulu Tipsnya!

WALAUPUN jarang melihat seorang pria menerima bunga, bukan berarti Anda tidak boleh memberikan bunga untuk pria. Tak hanya bunga untuk pacar saja, Anda juga bisa memberikan bunga untuk pria lain seperti ayah, saudara, maupun teman Anda.

Bagi pria, menerima rangkaian bunga dari pasangan terutama saat sedang bekerja merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Akan tetapi, Anda juga harus memperhatikan saat yang tepat untuk memberikan hadiah bunga bagi seorang pria. Seperti saat mengucapakan selamat atas kenaikan jabatan atau sebagai kado ulang tahun.

Untuk perhatikan tips berikut bagaimana memberikan bunga yang tepat untuk pria. 

Mengapa Anda perlu sesekali mengirimkan bunga untuk pria?

Tak hanya untuk wanita, bunga dapat meningkatkan rasa bahagia dan produktivitas bagi pria. Bahkan pria juga bisa mengirimkan hadiah bunga untuk pria, tentunya tergantung dari hal yang sedang dirayakan, sepeti ucapan selamat pembukaan bisnis baru atau ucapan belasungkawa.

Manakah jenis bunga yang tepat untuk pria?


Memilih bunga untuk pria memang butuh trik khusus. Agar lebih mudah, Anda bisa memilih bunga berdasarkan kepribadian pria tersebut atau coba tanyakan kepada florist terpercaya, rangkaian bunga mana yang pas untuk pria.

Tidak hanya bunga potong, Anda juga bisa memberikan bunga hidup dalam pot sebagai hadiah. Namun pelu diingat, hindari tanaman bunga yang memerlukan perawatan khusus jika Dia tidak mempunyai waktu untuk merawat tanaman.

Sangat penting juga memilih jenis bunga untuk pria. Walaupun semua jenis bunga boleh saja Anda berikan, akan lebih baik jika Anda memilih bunga yang telihat cukup maskulin.

Umumnya pria lebih menyukai bentuk rangkaian bunga yang tegas dan terkesan kuat. Pilih warna bunga untuk pria seperti warna biru, merah, kuning, keemasan atau oranye dan hindari warna-warna pastel seperti merah muda.

Hal lain yang perlu Anda perhatian selain siapa orang yang ingin Anda berikan hadiah bunga, pilih saat yang tepat untuk memberikan bunga untuk pria, beberapa di antaranya:

Ulang Tahun

Semua pria yang berarti bagi Anda baik ayah, pasangan hidup, pacar maupun kerabat dan teman bisa Anda berikan hadiah bunga sebagai kado ulang tahun pada momen ulang tahun mereka. Tentu saja, sebuah rangkaian bunga akan menjadikan momen ulang tahun semakin spesial dan berbeda dari perayaan ulang tahun kebanyakan pria.

Dapatkan Yellow Gerbera and White Chrysanthemums In A Glass Vase dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

Ucapan Selamat

Momen indah lainnya yang bisa Anda jadikan kesempatan memberikan bunga untuk pria adalah saat mereka meraih sesuatu dalam hidupnya. Seperti ucapan selamat atas kenaikan jabatan, membuka bisnis baru atau ucapan selamat dalam menempuh hidup baru.

Ucapan Terima kasih

Walaupun bukan sebuah perayaan, rangkaian bunga juga bisa Anda gunakan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pria. Khususnya rasa terima kasih kepada ayah atau mereka yang telah berjasa dalam hidup Anda. 

Agar lebih berkesan berikan rangkaian bunga ini pada hari biasa sebagai sebuah kejutan yang indah.

Baca juga: Arti Warna Bunga Anggrek

Hari Ayah

Selain sebagai ucapan terima kasih, Hari Ayah merupakan pilihan yang tepat bagi Anda untuk menunjukkan rasa sayang dan rasa hormat Anda.

Hadiah bunga memang hal yang kecil tapi akan sangat berarti bagi seorang Ayah untuk menunjukan bahwa Anda memerhatikan dan menyayangi Dia.

Semoga Cepat Sembuh

Baik pria maupun wanita, rangkaian bunga bisa menjadi pilihan yang pas sebagai bentuk harapan dan doa yang terbaik untuk mereka yang sedang sakit.

Cobalah memberikan bunga dalam vas atau bunga segar dengan warna yang cerah untuk membangkitkan semangat mereka. Untuk menambah keceriaan, Anda juga bisa melengkapi kiriman bunga dengan hadiah manis seperti cokelat atau balon. 

Dapatkan 3 Sunflowers In A Bouquet dengan harga Rp 445.000,- Beli di sini

Saat Anniversary

Inilah saat yang tepat memberikan bunga untuk pacar atau pasangan hidup Anda. Pada umumnya mungkin pria lah yang memberikan bunga untuk wanita, maka itu sesekali berikan bunga untuk pria yang Anda cintai saat anniversary. Mereka akan sangat menghargai dan merasa terkesan akan hadiah bunga yang Anda berikan.

 

Sebuah rangkaian bunga dapat menyampaikan pesan baik persahabatan, ucapan selamat, penghargaan, cinta dan masih banyak lagi. Sehingga inilah yang menjadi alasan mengapa bunga selalu menjadi pilihan terbaik untuk diberikan pada semua orang, baik wanita maupun pria.

Jadi, Anda tidak ragu lagi untuk memberikan bunga pada pria kan?

1 komentar

  • Kalau untuk wisuda lebih dominan ke yang mana ya?

    Diana on

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations