Guys, Ini Panduan Lengkap Membelikan Bunga Untuk Kekasih | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

Guys, Ini Panduan Lengkap Membelikan Bunga Untuk Kekasih

Bunga adalah hal sederhana yang bisa dijadikan hadiah untuk siapa saja seperti kekasih. Selain dapat menjadi ungkapan perasaan, bunga juga dapat memberikan pesan mendalam pada pasangan. 

Guys, Ini Panduan Lengkap Membelikan Bunga Untuk Kekasih

MESKIPUN bunga itu sendiri telah indah untuk diberikan, bukan berarti Anda dapat memilih bunga sebagai hadiah secara sembarangan. Jika saat ini Anda yang sedang menjalin kasih dengan seseorang dan ingin memberikan hadiah bunga, ada baiknya memperhatikan beberapa hal dalam memilih bunga agar hadiah Anda semakin berkesan. 

Apa saja? Berikut kami telah merangkum panduan lengkap memilih bunga untuk kekasih hanya untuk Anda!

Mencari Tahu Bunga Favoritnya

Ini adalah salah satu panduan terbaik yang harus Anda lakukan sebelum memberikan bunga pada kekasih atau orang yang disayangi. Memberikan bunga favorit pada pasangan dapat menyentuh perasannya dan membuktikan jika Anda benar-benar mengetahui kepribadian pasangan.

Selain itu, memberikan bunga favorit sebagai hadiah dapat membuktikan jika Anda telah mencari tahu kepribadian sekaligus karakteristik pasangan. Pastikan jika Anda benar-benar mencari tahu bunga favoritnya agar tidak salah dalam membeli. 

Dapatkan 20 Red Carnations In Bouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

Mencari Tahu Warna Favoritnya

Panduan selanjutnya adalah mencari tahu warna favoritnya. Anda memang dapat memberikan berbagai bunga dengan warna yang berbeda kepada kekasih Anda, tetapi memberikan bunga berdasarkan warna favoritnya dapat membuat pasangan atau kekasih lebih senang.

Tidak hanya dapat membuat pasangan Anda lebih senang, cara ini sebenarnya juga menjadi trik jika Anda benar-benar tidak mengetahui jenis bunga favoritnya. Setidaknya, Anda telah memberikan hadiah buket bunga dengan warna yang ia sukai. 

Memberikan Bunga Selain Bunga Mawar

Bunga mawar memang hampir menjadi bunga favorit setiap perempuan. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan bunga mawar.

Anda dapat memilih beragam bunga lainnya seperti bunga matahari, bunga lily, bunga gerbera, dan bunga anggrek. Bunga-bunga tersebut juga dapat dijadikan hadiah untuk mengungkapkan rasa cinta anda kepada kekasih.

Bunga matahari dapat dijadikan alternatif untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang. Bunga cantik berwarna kuning ini mempunyai beberapa makna tersembunyi seperti melambangkan kesetiaan. Hal ini disebabkan bunga matahari selalu setia mengikuti kemanapun arah matahari. Selain itu, bunga matahari juga melambangkan kegembiraan dan keceriaan sehingga dapat memikat hati siapa saja yang melihatnya.

Dapatkan Signature Rose Box Premium - Red White dengan harga Rp 1.000.000,- Beli di sini

Bunga ini cocok untuk diberikan kepada kekasih Anda yang mempunyai karakteristik ceria. Selanjutnya, bunga matahari juga melambangkan energi positif yang dapat disebarkan kepada siapa saja yang menerimanya. Oleh karena itu, bunga ini sangat tepat diberikan kepada kekasih yang telah menerangi dan menghangatkan kehidupan Anda.

Bunga gerbera juga dapat dijadikan alternatif hadiah bunga untuk pacar selain bunga mawar karena bunga ini menyimpan filosofi tersendiri. Bunga gerbera melambangkan ikatan hubungan cinta sejati yang biasanya akan menuju jenjang yang lebih serius. Oleh karena itu, bunga ini cocok diberikan kepada kekasih jika Anda ingin melamarnya.

Jenis bunga lain yang bisa Anda berikan adalah bunga anggrek. Bunga ini telah dikenal karena keindahan warnanya. Pada zaman Ratu Victoria di Inggris, bunga ini sering dilambangkan sebagai simbol cinta dan kasih sayang. Oleh karena itu, bunga ini sangat cocok diberikan sebagai hadiah untuk kekasih Anda.

Jenis bunga lainnya adalah Lily. Bunga lily telah dikenal sebagai bunga yang melambangkan kesucian dan kemurnian cinta. Bunga ini cocok untuk dijadikan sebagai hadiah bunga untuk pacar anda jika anda ingin menunjukkan rasa cinta yang suci kepada kekasih anda.

Bunga tulip adalah contoh bunga alternatif lainnya. Bunga yang dikenal sebagai maskot Negara Belanda ini sering dilambangkan sebagai ungkapan rasa cinta dan peduli. Oleh karena itu, bunga ini cocok untuk dijadikan hadiah untuk mengungkapkan rasa cinta yang tulus kepada kekasih anda.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja