Advertisement
Advertisement

Guys Ini Dia 5 Cara Memilih Kado Ulang Tahun Wanita

Perayaan ulang tahun umumnya selalu identik dengan memberikan kado untuk pasangan atau orang terkasih. Namun bagi pria, hal ini kadang terasa sulit karena masih banyak kaum adam yang bingung memilih hadiah sempurna untuk wanita. 

Guys Ini Dia 5 Pilihan Kado Ulang Tahun Wanita

MESKIPUN terkesan sederhana, urusan memberi hadiah ulang tahun nyatanya masih menjadi hal yang cukup sulit dilakukan oleh beberapa orang temasuk para pria.

Bagi pria memilih hadiah ulang tahun untuk kekasih wanita terbilang cukup sulit dan sedikit tricky. Bukan tanpa alasan, bagi pria wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti sehingga sulit menentukan apa yang mereka inginkan di hari ulang tahun.

Nah, kini Anda tidak perlu bingung lagi guys. 5 rekomendasi hadiah favorit wanita berikut bisa Anda pilih untuk diberikan pada pasangan saat ulang tahun. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Buatlah Kue Ulang Tahun


Setiap ulang tahun sejatinya terasa kurang tanpa kehadiran kue. Untuk itu sebagai ide pertama kado ulang tahun wanita, bagaimana memberinya kue ulang tahun? Namun tidak dibeli, melainkan membuatnya sendiri. 

Hal ini mungkin terasa sulit, namun jika Anda sedang dalam waktu senggang, mengapa tidak mencobanya? Selain lebih spesial, dijamin pasangan akan sangat senang menerima kue ulang tahun yang Anda buat sendiri.

Jangan takut gagal. Meskipun nanti hasilnya kurang memuaskan, percayalah pasangan akan tetap menghargai apa yang buat. Bahkan kegagalan kecil seperti rasa yang kurang enak bisa menjadi momen untuk bergurau dengannya.

lIsand Creamery Verry Berry Ice Cream Cake, Rp 372.000- ; Beli di sini

2. Berikan Sesuatu yang Bermanfaat dan Praktis

Coba untuk memperhatikan pasangan Anda dan belilah sesuatu yang benar-benar Dia butuhkan. Kekasih Anda mungkin akan menghargai perhatian yang Anda berikan.

Misalnya, jika pasanan suka minum kopi, Anda bisa memberikannya mesin espresso atau mug kopi untuk mengingat Anda setiap kali Dia meminum kopi.

3. Nonton Konser atau Film favoritnya

Setiap orang tentu memiliki penyanyi atau film favorit, termasuk pasangan Anda. Jika ingin merayakan ulang tahun pasangan dengan cara yang berbeda, maka Anda dapat memberikannya tiket nonton konser atau film kesukaannya.

Hal ini tentunya akan membutuhkan persiapan yang baik dan jauh-jauh hari. Belilah tiket dan juga atur jadwal Anda bersama pasangan untuk mendatangi acara tersebut, meski mungkin tidak tepat di hari ulang tahunnya. Hal ini akan tetap menjadi momen romantis dan bahagia untuk hari ulang tahun sang kekasih.

4. Berikan Buket Bunga

Hadiah selanjutnya yang bisa Anda berikan untuk wanita adalah buket bunga. Meskipun terbilang klasik namun hadiah yang satu ini selalu disukai oleh wanita.

Untuk pilihan jenis bunga, Anda bisa memilih buket bunga mawar yang cantik. Selain bunga Anda bisa menyertakan hadiah lainnya seperi boneka atau cokelat. Dijamin buket bunga yang Anda berikan dapat menjadi hadiah yang berksan bagi pasangan. 

 

Standing Rose Eleganza Hand Bouquet, Rp 745.000,- ; Beli di sini

5. Memberikan Perhiasan Vintage

Hampir semua orang tahu, bahwa perhiasan mengandung makna yang serius dalam suatu hubungan, terutama jika itu berupa cincin. Jika kali ini Anda berniat memberikan perhiasan kepadanya, sebaiknya hindari jenis cincin karena jenis tersebut biasnya digunakann untuk melamar.

Agar pasangan tidak salah paham, Anda bisa memberikan jenis perhiasan lain seperti gelang, anting atau kalung. Tidak harus kalung yang mahal, Anda bisa memberikan perhiasan sederhana yang berkesan vintage. 

 

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja