Outerbloom is now available in Grand Indonesia - Central Dept Store Ground Floor. Get yours now!
Advertisement
Advertisement

Coba 5 Wangi Parfum Seksi Ini agar Valentine Makin Panas!

Momen Valentine merupakan momen yang ditunggu banyak orang. Mengungkapkan rasa sayang, bahkan melamar sang kekasih dengan berbagai cara seperti memberikan hadiah romantis, sangat identik dan banyak dilakukan di hari Valentine.

LADIES, Anda harus tampil percaya diri di hari Valentine karena kekasih Anda bisa saja mengajak Anda menikmati makan malam romantis, atau memberikan aksi panas di ranjang. Anda tentu tidak mau tercium tidak sedap di momen penting seperti itu.

Agar Anda tampil seksi percaya diri di momen-momen spesial tersebut, kami sudah rangkumkan 5 parfum wanita terbaik beraroma seksi yang kami rekomendasikan untuk Anda agar Anda agar momen Valentine Anda semakin panas!

1. Victoria's Secret Pure Seduction Body Mist

Victoria's Secret Pure Seduction memiliki aroma yang sangat feminim dan menggoda seperti mengisyaratkan sebuah rayuan untuk pasangan Anda, sesuai dengan namanya.

Wangi buah plum segar serta wangi manis dari freesia dan melon memberikan sensasi wangi mewah dan menyenangkan, membuat pasangan Anda tergoda sampai tidak tahan akan keharuman Anda.

Kesegaran dari formula lidah buaya dan chamomile juga membuat parfum Valentine ini semakin segar dan harum. Dengan parfum ini. Wanginya yang tahan lama membuat Anda bebas beraktivitas seharian.

Victoria's Secret Pure Seduction, RP 260.000; beli di sini

2. Versace Yellow Diamond Women 

Ingin merencanakan perayaan Valentine berkonsep seksi sekaligus glamour? Maka jangan lupakan parfum wanita terbaik yang satu ini.

Sesuai dengan tampilan kemasannya, Versace Yellow Diamond Women menyuguhkan aroma bunga segar dan intens layaknya warna kuning, namun tetap mewah dan feminin seperti berlian.

Parfum seksi ini diawali dengan kesegaran aroma neroli, bergamot, lemon dan pir. Setelahnya akan tercium aroma khas bunga jeruk, teratai, freesia dan mimosa, lalu ditutup dengan kesegaran dari musk, kayu guaiac dan amber.

Versace Yellow Diamond Women EDT, RP 700.000; beli di sini

3. Prada Candy Florale Women EDT

Prada Candy Florale Women adalah parfum Valentine yang akan membuat Anda merasa semakin percaya diri di depan pasangan Anda. 

Wangi parfum ini diawali dengan wangi limoncello sorbet, lalu wangi bunga peony dan ditutup dengan campuran wangi benzoin, musk, karamel dan madu.

Dengan kemasan berwarna merah muda lembut dan wewangian manis layaknya permen, membuat pasangan Anda semakin ingin 'memakan' Anda. Tidak heran jika parfum ini menjadi parfum wanita terbaik yang akan membuat Anda merasa seksi di hari Valentine.

Prada Candy Florale Women EDT, RP 985.000; beli di sini

4. Mustika Ratu Jasmine EDP

Pencinta aroma bunga melati dan produk Indonesia? Mustika Ratu Jasmine EDP akan melengkapi momen bahagia Anda di hari kasih sayang sebagai parfum Valentine yang tepat.

Produk lokal ini menghadirkan wangi lembut aroma melati yang dapat bertahan hingga 10 jam. Bunga melati yang identik dengan kasih sayang, kecantikan dan sensualitas akan membuat Anda merasa seksi di hari Valentine.

Mustika Ratu EDP Jasmine MR, RP 110,000; beli di sini

5. Christian Dior Pure Poison EDP

Sesuai dengan namanya, Christian Dior Pure Posion adalah salah satu parfum wanita terbaik yang dapat 'meracuni' pasangan Anda dengan wangi yang berani dan mempesona.

Dimulai dengan wangi bergamot dan melati yang segar, disusul dengan wangi bunga jeruk dan bunga gardenia, lalu ditutup dengan wangi kayu cendana dan amber membuat wangi parfum Valentine ini erotis dan memabukkan.

 

Christian Dior Pure Poison EDP, RP 1,525,000; beli di sini

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up