Advertisement
Advertisement

Buat Rumah Terasa Lebih Segar dengan Bunga Gerbera

Untuk membuat rumah terasa lebih segar, menghias dengan bunga merupakan salah satu pilihan yang tepat. Anda bisa meletakan bunga segar di sekitar area rumah seperti menanamnya di pekarangan, atau meletakan bunga meja di ruang tamu dan sekitar ruang makan. Selain memberikan kesan indah, menghias sekitar rumah dengan bunga akan memberikan kesegaran bagi rumah Anda.

Buat Rumah Terasa Lebih Segar dengan Bunga Garbera

Ruang tamu adalah salah satu bagian rumah yang paling sering dipilih untuk dihias dengan pajangan bunga. Selain karena ruang tamu merupakan area rumah yang paling sering digunakan untuk beraktivitas bagi anggota keluarga, ruang tamu juga menjadi representasi isi rumah karena sering dilihat para tamu yang datang. Di sisi lain, bagi Anda yang ingin menghias rumah dengan bunga, pilihan hiasan bunga untuk ruang tamu juga semakin beragam. Mulai dari bunga segar yang hidup, sampai dengan bunga replika. Untuk pilihan warna, Anda dapat menyesuaikan dengan dekorasi ruangan, warna favorit atau warna cerah lain seperti kuning atau merah muda.

Sementara itu, bunga garbera adalah salah satu jenis bunga yang dapat Anda pilih untuk mempercantik rumah. Bunga ini merupakan salah satu bunga potong yang paling banyak diperdagangkan di dunia selain bunga mawar, bunga anyelir, bunga lili, dan bunga tulip. Makna dari bunga garbera sendiri adalah sebagai cinta yang sudah lama terikat, sehingga ketika Anda menjadikan bunga garbera sebagai hiasan, maka menjadi sebuah harapan agar rumah Anda selalu dikelilingi rasa cinta dan kenyamanan. Selain mudah ditemukan, bunga ini juga memiliki banyak pilihan warna sehingga Anda dapat mengreasikan dan mempercantik rumah Anda dengan pilihan warna yang beragam dari bunga yang berasal dari Afrika Selatan ini.

Untuk mempercantik rumah Anda dengan kreasi tanaman bunga, Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghias rumah dengan bunga. Adapun yang dapat Anda lakukan antara lain dengan cara:

Vas bunga buatan sendiri


 

 

Tidak ada salahnya jika Anda ingin berkreasi dengan membuat vas bunga buatan tangan sendiri. Anda bisa memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai untuk menciptakan vas bunga yang indah buatan sendiri. Barang bekas seperti kaleng dan botol sirup bekas dapat Anda kreasikan menjadi vas bunga indah untuk dipajang bersama dengan bunga gerbera aneka warna seperti merah,putih,pink, dan warna-warna lainnya. Untuk hiasan vas, Anda dapat menggunakan bahan seperti cat minyak, kertas warna-warni sampai washi tape aneka motif. 

 

 

Konsep Monokrom

Kombinasi warna monokrom (hitam dan putih) saat ini menjadi warna kombinasi yang sedang banyak digunakan. Tidak terkecuali untuk bunga hias, Anda bisa memilih konsep monokrom untuk mempercantik ruang tamu Anda, maupun bagian-bagian lain di rumah Anda. Pilihan vas bunga berwarna hitam, yang dihiasi dengan rangkaian gerbera putih dapat Anda pilih untuk menghiasi rumah Anda baik di ruang tamu, teras rumah maupun di bagian-bagian lainnya. Selain indah, konsep monokrom akan memberikan kesan elegan dan juga unik.


Bunga dengan Aroma 

Selain unsur keindahan, aroma yang dihasilkan bunga juga akan memberikan kesegaran bagi rumah Anda. Kesegaran alami yang dihasilkan bunga menjadi terapi untuk menghilangkan stress bagi orang-orang yang berada di rumah tersebut. Bunga tertentu memancarkan aroma yang lebih kuat, sementara yang lain cukup halus. Ada beberapa spesies bunga yang memang terkenal memiliki aroma seperti Lili, melati, gardenia dan mawar, bunga-bunga jenis ini memiliki aroma yang cukup kuat. Untuk bunga Gerbera Anda bisa menikmati aroma kesegaran alami yang dihasilkan bunga ini.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan 12 Soft Pink Gerberas In A Bouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini 

Vas Pelangi


Selain memberikan keindahan dengan melakukan kombinasi warna bunga yang Anda pajang di sekitar area rumah Anda, pemilihan vas bunga juga menjadi pilihan yang dapat Anda lakukan. Anda bisa menggunakan vas bunga dengan air berwarna-warni untuk mempercantik ruangan di sekitar rumah Anda. Warna ini didapatkan dari pemberian tetesan pewarna yang aman untuk bunga tersebut. Tampilan bunga dengan warna-warna simpel seperti warna putih dengan air berwarna di dalam vas bening transparan akan memberikan kesan simpel dan klasik bagi rumah Anda.

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja