Aww So Sweet, Ini 14 Ucapan Ulang tahun untuk Pacar, Pasangan, Suami, | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

Aww So Sweet, Ini 14 Ucapan Ulang tahun untuk Pacar, Pasangan, Suami, Istri (Bahasa Indonesia)

Di hari ulang tahun, momen merayakannya bersama dengan orang terkasih merupakan momen yang sangat ditunggu. Selain hadiah, kejutan, dan juga melewatkan momen bahagia bersama pasangan di hari ulang tahun, hal utama yang paling dinanti adalah sebuah ucapan ulang tahun. 

Aww So Sweet, Ini 14 Ucapan Ulang tahun untuk Pacar, Pasangan, Suami, Istri (Bahasa Indonesia)

BEBERAPA di antara Anda mungkin sudah menyiapkan kartu ucapan ulang tahun untuk pasangan secara spesial sambil mulai menyiapkan kejutan yang berkesan. Apapun kejutan dan hadiah yang Anda berikan, sebuah ucapan sederhana tak kalah bermakna di hari bahagianya.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, momen memberikan ucapan ulang tahun untuk istri maupun memberikan ucapan ulang tahun untuk suami mungkin merupakan sesuatu yang mudah. Namun, jangan salah, momen ini bisa menjadi hal yang spesial ketika kreativitas Anda mulai terpacu untuk membuat sebuah ucapan dengan makna yang personal.

Bagi Anda yang bingung memilih kalimat ucapan ulang tahun bagi pasangan, berikut ini beberapa rekomendasi kalimat ucapan ulang tahun yang sangat manis diberikan kepada pacar, suami, maupun istri Anda 

Ucapan ulang tahun untuk pacar

  1. Jika benar bahwa tidak ada yang abadi, maka Aku akan selalu berusaha bersama denganmu dan menyayangimu sampai batas waktu abadi itu tiba. Selamat ulang tahun kekasihku.
  2. Sangat banyak ucapan, doa, dan harapan yang diberikan kepadamu dari orang-orang pada hari ini. Harapanku diantara ucapan banyak orang yang diberikan padamu, Aku menjadi orang yang spesial untuk memberikan doa di hari bahagiamu. Semoga engkau bahagia selalu, dan juga kita bisa bahagia bersama. Sang pencipta menyertai langkah hidupmu, sayangku.
  3. Kamu adalah bagian penting dalam hidupku, dan setiap langkah bersamamu adalah sebuah senyum untukku. Terima kasih karena kamu selalu membuatku tertawa hingga setiap hariku dipenuhi dengan sukacita bersamamu. Aku harap kamu memiliki hari yang indah hari ini. Selamat ulang tahun.
  4. Mencintai cinta harus bertahan selamanya. Lupakan semua yang buruk dan hal-hal yang membuatmu sedih yang pernah kamu lewati. Semua harapan terbaik kudoakan untukmu orang yang selalu memberikan kebahagiaan dalam hariku. Selamat ulang tahun kekasihku.
  5. Selamat ulang tahun untuk seseorang spesial yang aku tahu aku tidak bisa hidup tanpanya. Kamu adalah sinar matahari dalam hidupku. Semoga kamu diberkati dengan senyum yang tidak memudar!
  6. Untuk kamu orang spesial dalam hidupku yang sedang merayakan momen spesial dalam hidup, tetaplah menjadi kamu yang selalu kukenal yang membuat bahagia banyak orang dan selalu memberikan senyum bagiku. Jangan lupa untuk memberikan senyum bahagia untuk dirimu sendiri. Selamat ulang tahun, kekasihku.
  7. Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang dahulu gelap. Selamat ulang tahun, cintaku.

Ucapan ulang tahun untuk suami/istri

  1. Setiap saat yang kuhabiskan bersamamu merupakan hal yang luar biasa. Kamulah pendamping hidup yang baik, bijaksana, dan selalu menjadi bagian terpenting dalam hidupku. Selamat ulang tahun atas cinta dalam hidupku.
  2. Tidak ada yang lebih baik dalam hidup daripada memiliki seorang suami/istri yang luar biasa sepertimu. Terima kasih karena selalu membawa senyum ke wajahku dan tawa ke bibirku. Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak ada habisnya.
  3. Untuk suamiku, aku harap kamu tetap bahagia, karena kamu benar-benar sempurna untukku. Saya sangat bersyukur telah menikah dengan seorang pria sepertimu. Semoga banyak keajaiban dan cinta di momen pertambahan usiamu.
  4. Saat kamu meniup lilin pada kue ulang tahun, saya ingin memberi tahumu betapa hebatnya wanita yang selalu ada di sisiku saat ini. Tanpamu dalam hidupku, hari tak bercahaya dan tidak sempurna. Bersamamu, aku menantikan kehidupan yang indah di masa depan. Selamat ulang tahun,
  5. Teruntuk istriku yang cantik, saya berharap tahun ini memberi kamu banyak sukacita dan kebahagiaan yang telah kamu bawa dan terus bawa ke dalam hidup saya. Selamat ulang tahun!
  6. Pada hari ulang tahun tiap orang berharap begitu banyak hal, tetapi bagiku hanya ada dua yang ingin kuucapkan untukmu. Selalu berada di sisiku dan tidak pernah meninggalkanku. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, sayangku.
  7. Selamat ulang tahun untuk wanita sempurna yang memilih untuk mencintai pria yang tidak sempurna sepertiku. Semoga ketidaksempurnaanku dapat membuat kamu selalu bahagia
icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja