Outerbloom is now available in Grand Indonesia - Central Dept Store Ground Floor. Get yours now!
Advertisement
Advertisement

9 Jenis Bunga Paling Disukai Wanita

Bunga dan wanita seolah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Keindahan dan maknanya yang romantis dianggap selalu berhasil meluluhkan hati wanita. Namun tidak sembarang bunga, Anda para pria harus mengetahui jenis bunga yang benar-benar disukai wanita. 

9 Jenis Bunga Paling Disukai Wanita 

IDENTIK sebagai benda yang memiliki konotasi romantis, bunga seringkali dijadikan hadiah sebagai buket bunga pada orang yang tersayang terlebih wanita. 

Kebiasan tersebut tidak mengherankan sebab umumnya wanita sangat senang ketika merima buket bunga terlebih jika diberikan oleh orang terdekat karena bunga dianggap melambangkan rasa cinta, kebahagiaan, dan kasih sayang. 

Bahkan beberapa wanita tak segan membeli sendiri bunga di toko bunga untuk diletakan di rumah atau ruang kerjanya guna memberikan pemandangan yang indah di sekitar tempat beraktivitas.

Di sisi lain, bagi Anda para pria yang ingin memberikan buket bunga pada wanita, ada 9 jenis bunga yang benar-benar mereka sukai. Apa saja? Berikut ulasannya: 

1. Mawar Pink

Identik dengan warna favorit wanita, mawar berwarna pink juga menjadi jenis bunga yang disukai oleh wanita. Bagi para wanita, bunga mawar berwarna pink memberikan kesan romantis dan juga merupakan warna yang sempurna.

Bagi Anda yang ingin memberikan kejutan romantic untu pasangan, satu buket bunga mawar pink dengan kartu ucapan romantis akan meluluhkan hati pasangan Anda.

Black Pearl Classic Red Big Bouquet, Rp 476.900,- ; Beli di sini

2.Mawar Merah

Selain mawar pink, mawar merah juga masuk kategori jenis bunga mawar favorit kaum wanita. Tak heran, bunga mawar merah selalu dijual di toko bunga karena menjadi salah satu jenis bunga populer yang diberikan sebagai hadiah.

Selain menjadi bunga mawar yang disukai wanita, mawar merah juga memberikan aura romantis dan juga elegan sehingga sangat cocok jika Anda berikan sebagai hadiah anniversary.

3. Matahari


Bila Anda mencintai wanita dengan pribadi energik dan ceria, memberikan buket bunga matahari adalah cara romantis yang bisa Anda berikan kepada dirinya.

Selain unik dan memiliki warna yang indah, bunga matahari menjadi bunga yang banyak disukai para wanita.

Sebuket bunga matahari dengan pesan yang unik dan bersemangat adalah hal yang manis dan juga dapat memberikan senyuman bagi kekasih Anda.

4. Aster

Setangkai aster maupun karangan bunga aster adalah pilihan bunga yang sangat populer bagi wanita. Bunga aster memiliki berbagai macam warna seperti aster pink, aster lavender, dan aster putih serta kuning.

Selain bentuknya yang indah, aster juga akan semakin indah bila dipadupadankan dengan berbagai jenis warna. Saat ini, banyak sekali buket bunga aster yang dipadukan dengan jenis bunga lainnya seperti beberapa warna aster yang dipadukan dengan bunga mawar berwarna serasi.

5. Lili Putih

Bunga lili putih merupakan salah satu jenis bunga yang sangat indah. Bahkan tak jarang bunga lili putih dijadikan sebagai bunga yang dibuat sebagai dekorasi pernikahan maupun sebagai bunga meja untuk acara makan malam romantis.

Warnanya yang elegan serta bentuknya yang memberikan kesan mewah membuat lili putih masuk ke dalam daftar bunga favorit wanita.

 Morning Snuggle Hand Bouquet, Rp 595.000,- ; Beli di sini

6. Tanaman Hias

Bila Anda menginginkan sesuatu yang tidak biasa seperti mengirimkan kekasih sebuket mawar maupun buket bunga jenis lainnya, memberikan hadiah berupa tanaman hias juga menjadi pilihan kado istimewa untuk orang terkasih.

Selain bunga-bunga romantis, tanaman hias juga menjadi list favorit bagi wanita. Para wanita biasanya menyukai tanaman hias yang subur karena akan terlihat indah dan juga memberikan kesan yang menenangkan.

Namun ingat, jangan berikan tanaman hias dalam ukuran terlalu besar ya. Cukup berikan tanaman hias dalam pot kecil seperti kaktus dan echeveria yang Anda hias sendiri. 

7. Tulip

Jenis bunga lain yang menjadi jenis bunga favorit wanita adalah tulip. Karena begitu populer, tidak mengherankan saat ini rangkaian bunga tulip juga menjadi bunga populer yang dipilih sebagai buket bunga pernikahan.

Selain memberikan unsur yang menarik, tulip juga merupakan bunga yang memberikan kesan elegan dan premium. Bagi yang ingin memberikan hadiah berupa buket bunga tulip, Anda bisa memberikan hadiah kepada pasangan bunga tulip merah muda maupun tulip kenari.

Jika bingung Anda juga bisa memadukan keduanya. Tulip dalam rangkaian buket yang simpel juga akan memberikan kesan yang indah dan menawan sehingga memberikan kebahagiaan bagi kekasih.

Mixed Rose, Lily, and Tulip Bouquet, Rp 845.000,- ; Beli di sini

8. Lili Kuning

Selain lili putih, lili kuning juga menjadi bunga favorit bagi kaum wanita. Warna kuning merupakan warna pemberi semangat dan lili merupakan bunga yang indah dan memberikan kesan elegan.

Bagi Anda yang ingin memberikan bunga bagi pasangan dengan karakter pencinta hal-hal elegan dan memiliki pribadi yang bersemangat, buket lili kuning pasti mampu menambah semangatnya.

9. Mawar Ungu

Setelah mawar merah muda dan mawar merah, mawar ungu juga menjadi pilihan bunga mawar yang disukai wanita. Bila bunga mawar merah muda memberikan kesan yang feminin dan mawar merah memberikan kesan romantis, mawar ungu memberikan kesan yang anggun.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up