6 Tips Memberikan Hadiah Bridal Shower | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

6 Tips Memberikan Hadiah Bridal Shower

Selain memberikan pesta lajang, Anda tentu ingin memberikan hadiah bagi sahabat yang akan menikah bukan? Tidak boleh dipilih sembarangan, Anda harus memberikan hadiah yang tepat agar bermanfaat dan berkesan bagi sahabat. 

6 Tips Memberikan Hadiah Bridal Shower

ANDA pasti sudah tak asing lagi bukan ketika mendengar kata bridal shower. Bridal shower sendori adalah pesta lajang terakhir bagi wanita yang akan menikah. Yap! belakangan ini, bridal shower sepertinya menjadi tren yang dilakukan oleh kebanyakan wanita sebelum mereka memasuki hidup yang baru.

Biasanya pesta ini dilakukan dan direncanakan oleh bridesmaids atau sahabat terdekat dari calon pengantin. Momen ini juga bisa dijadikan ajang kumpul para sahabat calon pengantin dan biasanya banyak kejutan yang diberikan pada  mempelai wanita.

Sementara itu selain sebagai ajang kumpul bersama sahabat, banyak kegiatan yang dilakukan selama acara bridal shower, mulai dari merias calon mempelai wanita, memberikan doa kepada calon mempelai, makan-makan dan memberi hadiah spesial untuk mempelai wanita.

Tetapi satu hal yang paling membingungkan adalah hadiah bridal shower itu sendiri, mungkin sebagian wanita merasa kebingungan mengenai apa yang dibutuhkan ole si bride-to-be. Oleh karena itu, Outerbloom kali ini akan berbagi tips hadiah yang bisa menjadi referensi Anda untuk bridal shower sahabat.

1. Peralatan untuk di Dapur

Hadiah peralatan di dapur merupakan ide yang tepat. Coba untuk memikirkan apa yang Anda ketahui tentang sahabat yang ingin menikah tersebut seperti kebiasaan yang mereka suka lakukan bersama atau hal lainnya.

Misalnya, jika calon pengantin suka bersantai sambil minum kopi bersama, mungkin hadiah coffeemaker akan menjadi hadiah terbaik bagi mereka. Sementara jika sahabat gemar memasar, seperangkat teflon akan sangat tepat diberikan. 

2. Lingerie

Hadiah bachelorette yang cukup populer saat bridal shower salah satunya adalah lingerie. Anda bisa memberikan beberapa lingerie dengan modelnya yang cukup seksi sehingga membuat mempelai wanita tertawa dan senang mendapatkannya.

Namun, ada juga lingerie dengan model yang cukup tertutup ladies. Sebagai sahabatnya, tentu Anda tahu model yang cocok untuk digunakan oleh mempelai wanita. Jadi berikan lingerie seksi yang sesuai dengan karakternya agar terus dipakai.

3. Perlengkapan Kamar Tidur

Apabila calon pengantin membeli rumah pertama mereka, ada banyak hal yang akan mereka butuhkan untuk mengisi rumah barunya. Mulai dari mendekorasi dan mendesain setiap ruangan di rumah, semuanya membutuhkan barang baru.

Namun sebagian besar pasangan biasanya merasa bersemangat untuk memulainya dari kamar tidur. Untuk itu Anda bisa memberikan hadiah berupa satu set seprai dengan warna dan motif yang menjadi kesukaan mereka.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan sepasang bantal khusus yang bertuliskan nama kedua pasangan atau bantal bergambar karikatur foto mereka agar hadiah bachelorette Anda terlihat sangat personalized.

Miss Catricorn Pillow, Rp 146.000,- ; Beli di sini

4. Paket Perawatan

Saat ini hadiah untuk mempelai wanita sudah mulai bervariasi. Anda bisa mencoba dengan memberikannya paket lilin aromaterapi atau bahkan sesuatu yang lebih berkesan seperti satu set paket perawatan dari brand yang mempelai wanita sukai.

Memberikan paket perawatan bisa menjadi hadiah yang sangat berarti bagi sahabat Anda. Selain itu paket perawatan juga bisa jadi kado yang ideal untuk dijadikan hadiah bridal shower karena bisa membantu  mengurangi stres menjelang atau sesudah pernikahan.

Anda dan teman-teman bisa membelikan paket perawatan yang bisa dilakukan di rumah atau memberikan voucher perawatan spa untuk pasangan agar mereka dapat memanjakan tubuhnya seharian menjelang atau setelah pernikahan.

5. Paket Honeymoon

Setiap pengantin baru tentu akan merencanakan liburan yang romantis untuk berbulan madu. Tapi tak ada salahnya jika Anda memberikan kejutan manis kepada calon pengantin dengan membelikannya paket honeymoon yang romantis.

Untuk membelinya,  Anda bisa mengumpulkan uang bersama beberapa teman lain agar tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selain praktis, membelikan paket honeymoon juga bisa memberikan kesan tersendiri loh kepada kedua mempelai.

Jambuwuluk Oceano Gilli Trawangan, Rp 2.334.000,- ; Beli di sini

6. Sesuatu yang menjadi kesukaan mempelai

Sebuah kotak berisi beberapa hal yang disukai oleh calon pengantin adalah hadiah yang paling manis dan mudah untuk dilakukan. Anda bisa mengisi kotak tersebut dengan coklat, foto-foto si bride-to-be dengan para sahabat dan pasangannya saat masih pacaran, atau rangkaian bunga mawar favoritnya.

Salah satu toko bunga online Outerbloom.com menawarkan rangkaian bunga mawar dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Jadi, apabila Anda mengetahui apa yang menjadi kesukaan kedua mempelai, memilih hadiah seperti ini bukanlah hal yang sulit bagi Anda.

The Classic Midnight Hand Bouquet, Rp 365.000,- ; Beli di sini

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja