5 Tren Pesta Ulang Tahun 2018 | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

5 Tren Pesta Ulang Tahun 2018

Pesta ulang tahun bukan hanya tentang balon foil ataupun bunga meja di sudut ruangan. Anda dapat merencanakan sebuah pesta ulang tahun dengan mengaplikasikan tema sesuai kepribadian dan tren yang sedang berkembang di masyarakat.

5 Tren Pesta Ulang Tahun 2018

HARI ulang tahun adalah hari yang paling ditunggu-tunggu hampir setiap orang. Sebab pada hari tersebut, Anda akan menjadi raja atau ratu dalam sehari karena menerima banyak kejutan baik dari keluarga, teman, dan kerabat.

Ada beberapa orang yang suka merayakan ulang tahun dengan mengadakan sebuah pesta sederhana ataupun pesta besar dengan banyak tamu undangan. Apa yang Anda bayangkan saat mendengar pesta ulang tahun? Anda mungkin hanya berpikir tentang balon foil dan kue ulang tahun.

Namun, pesta ulang tahun juga dapat dirayakan dengan mengaplikasikan beberapa tema unik untuk dekorasi pesta. Apa saja tema unik yang bisa dicoba? Berikut 5 dekorasi pesta ulang tahun paling favorit di tahun 2018.

1. Color Pop Party

Sesuai dengan namanya, tema ini menggabungkan banyak warna dari warna cerah sampai warna putih. Anda dapat memadukan warna cerah tersebut untuk taplak meja, piring saji, kue ulang tahun, dan makanan yang disajikan.

Anda juga dapat menghias perlengkapan lainnya dengan warna-warna yang berbeda, misalnya sedotan lucu dengan warna biru, kuning, dan hijau. Selain itu, Anda juga dapat meletakkan beberapa bunga meja atau tanaman di pojok ruangan dengan pemilihan warna yang berbeda.

Bunga dipercaya dapat meningkatkan semangat dan menyebarkan aura positif jika diletakkan dalam sebuah ruangan. Pemilihan warna yang bervariasi dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan menggambarkan pesta yang meriah.

Tema ini sesuai dengan filosofi ulang tahun itu sendiri yaitu menyambut umur baru yang lebih menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Namun sebaiknya cukup gunakan maksimal 3-5 pilihan warna agar pesta tidak terkesan berantakan. 

Pink Polkadot Flag Banner, Rp 58.000,- ; Beli di sini

2. A Flamingle

Tema selanjutnya adalah mengaplikasikan burung flamingo dalam pesta ulang tahun. Anda dapat memilih warna-warna cerah untuk menghias flamingo yang diletakkan di atas meja atau mengaplikasikannya pada kue ulang tahun.

Pemilihan perlengkapan pesta juga dapat disesuaikan misalnya membentuk sedotan menyerupai flamingo, atau piring-piring dan taplak meja yang berhiaskan flaminglo

Meski masih jarang digunakan, namun banyak orang yang mengganggap tema ini termasuk salah satu tema pesta ulang terbaik karena menampilkan kesan ceria, menyenangkan, dan membuat para tamu undangan betah bertahan lama di pesta ulang tahun Anda.

3. Rustic Outdoor Affair

Jika Anda tergolong orang yang suka berpetualang, maka tidak ada salahnya untuk mencoba tema outdoor misalnya mengadakan sebuah pesta ulang tahun di halaman rumah atau ruangan terbuka yang masih asri.

Anda dapat menghias ruangan terbuka tersebut dengan tema pedesaan yang menyajikan makanan khas dengan dekorasi pesta yang berwarna kalem untuk menambah kesan pedesaan.

Pesta ulang tahun outdoor dapat membuat akrab para tamu undangan sekaligus membuat para tamu undangan betah bertahan lama di pesta ulang tahun Anda.

Pesca Rustic Winter Raisin Cake, Rp 395.000,- ; Beli di sini

4. Circus Social

Tema ini cocok untuk Anda yang suka sirkus. Hampir semua orang menyukai sirkus, maka tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikannya. Anda dapat menyewa beberapa orang yang berdandan layaknya pemain sirkus untuk membuat acara ulang tahun semakin meriah.

Anda juga dapat merencanakan sebuah aktivitas layaknya sirkus yang mampu menarik para tamu undangan untuk ikut serta memeriahkan pesta ulang tahun.

Happy Birthday Blue Strip Flag Banner, Rp 25.000,- ; Beli di sini

5. Garden Gathering

Jika tidak ingin membuat kotor suatu ruangan dengan hiasan bunga, maka tidak ada salahnya mencoba pesta ulang tahun di kebun atau taman. Anda tidak perlu bersusah payah menghias dengan bunga karena telah tersedia bunga alami.

Anda hanya perlu menambahkan beberapa perlengkapan ulang tahun yang disesuaikan dengan kondisi kebun atau taman. Anda dapat memilih kue ulang tahun yang sesuai dengan suasana kebun atau taman dan pemilihan alat makan yang juga menyesuaikan dengan suasana kebun atau taman.

Perlu diingat jika udara taman atau kebun sangat bagus untuk kesehatan, sehingga Anda dapat membantu merawat kesehatan para tamu undangan dengan suguhan keasrian taman. 

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja