Keranjang Belanja
Advertisement

5 Tren Bunga Terbaik Untuk Pernikahan 2017

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji dua orang yang saling mencintai untuk tetap bersama dalam suka maupun duka. Momen ini sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Tak mudah untuk melaksanakan suatu pernikahan, banyak yang harus dipikirkan untuk melaksanakan niat baik tersebut, mulai dari kesiapan mental, ekonomi, hingga hal-hal kecil lainnya.

5 Tren Bunga Terbaik Untuk Pernikahan Tahun 2017

PERNIKAHAN yang sempurna tentunya menjadi keinginan setiap orang. Hal tersebut dikarenakan momen bahagia yang sakral ini hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Maka dari itu, banyak yang menginginkan acara pernikahan mereka sukses dan memberikan kesan yang baik untuk dirinya maupun tamu yang datang.

Untuk mendukung hal tersebut, dekorasi venue/tempat menjadi hal yang perlu mendapat perhatian khusus. Salah satunya adalah dekorasi bunga yang tak pernah luput dalam setiap pernikahan.  

Oleh karena itu, pemilihan bunga yang akan dipakai saat acara pernikahan Anda nanti harus diperhatikan dengan baik. Mulai dari buket bunga, hiasan bunga di pelaminan sampai dekorasi bunga untuk meja tamu dan tempat berfoto, semua harus disesuaikan dengan warna tema pernikahan. 

Setelah menentukan warna tema bagi pernikahan Anda, selanjutnya adalah memilih jenis bunga yang tepat. Untuk mempermudah Anda, berikut kami berikan 5 rekomendasi jenis bunga pernikahan yang akan menjadi tren di 2017

Baca juga: Kenali Pesan Rahasia di Balik Warna Mawar

Baby’s Breath

Baby’s breath adalah salah satu tren bunga untuk pernikahan di tahun 2016, dan tetap menjadi tren di tahun selanjutnya yakni 2017. Banyak orang yang mengagumi bunga berukuran kecil ini, namun kebanyakan dari mereka tidak mengetahui makna yang lebih dalam di baliknya. Baby’s breath melambangkan sebuah cinta sejati, dan ketulusan dari cinta abadi.

Tidak aneh jika bunga ini sering digunakan sebagai bunga tangan atau buket bunga untuk resepsi pernikahan dan sebagai dekorasi acara tersebut. Bunga berukuran kecil ini memiliki waktu mekar yang cukup lama, berlangsung dari awal musim panas hingga musim gugur (tergantung daerah masing-masing).

Mawar

Siapa yang tak tahu jenis bunga yang satu ini? Setiap orang tentunya sudah familiar dengan bunga mawar. Bunga yang kecantikannya tidak pernah lekang oleh zaman dan sering digunakan untuk mengungapkan rasa cinta dan kasih sayang pada orang tercinta.

Buket bunga mawar umumnya sering digunakan bersama bunga baby’s breath, karena bunga mawar sendiri memiliki arti cinta yang kuat. Bunga mawar memiliki beragam warna yang masing-masing warna memiliki arti makna yang berbeda. Pilihan warna dari bunga mawar bisa disesuaikan dengan tema pernikahan Anda.

Dapatkan 15 Red Roses With Pink Carnation Handbouqet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

Calla Lily

Tren bunga untuk pernikahan selanjutnya adalah bunga calla lily. Bunga calla lily adalah salah satu pilihan terbaik untuk pesta pernikahan Anda. Bunga ini dapat menambahkan sentuhan elegan pada setiap kesempatan.

Tapi sayangnya, bunga ini mekar hanya dalam waktu tertentu saja. Jika Anda benar-benar menginginkan bunga jenis ini menghiasi acara pernikahan Anda, sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu di toko bunga yang Anda percayai atau pada jasa dekorasi pernikahan.

Selain buket bunga mawar, bunga calla lily juga bisa Anda jadikan buket bunga untuk dibawa ke pelaminan oleh mempelai wanita. Warnanya yang putih, aromanya yang harum dan lembut ini mencerminkan gaya elegan nan anggun yang luar biasa.

Tulip

Bunga yang identik dengan Negara Belanda ini merupakan jenis bunga yang cocok untuk dimasukkan ke dalam buket pengantin atau sebagai dekorasi acara pernikahan.

Bunga yang berbentuk klasik dan sederhana ini tumbuh dalam berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan tema pernikahan Anda. Namun, Anda perlu berhati-hati karena bunga tulip rentan sekali rusak apabila berada di cuaca panas.

Dapatkan Victorian Romance Bouquet dengan harga Rp 1.995.000,- Beli di sini

Hydrangea

Walaupun tak sepopuler bunga mawar, tahun ini bunga hydrangea sudah cukup populer sebagai bunga untuk resepsi pernikahan. Bunga yang memiliki kelopak bulat berukuran kecil ini hampir dipastikan kehadirannya di setiap dekorasi pernikahan. Memiiki ragam warna yang cantik dan arti “terimakasih sudah memahamiku”.

Itulah 5 tren bunga untuk pernikahan yang bisa Anda coba gunakan saat hari pernikahan Anda yang bisa disesuaikan dengan tema pernikahan. Jangan lupa untuk konsultasi dengan toko bunga terbaik di dekat rumah Anda atau hubungi jasa dekorasi untuk pernikahan.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations