Parcel Lebaran 2020: Free Delivery. Customize w/ Corporate Logo. See Catalog.

Advertisement
Advertisement

5 Parcel Istimewa untuk Rayakan Idul Fitri

Hadiah apa yang biasanya Anda berikan kepada teman, partner bisnis atau anggota keluarga ketika Lebaran tiba? Hampir semua orang pasti akan menjawab parcel Lebaran. Saat ini, parcel Lebaran seakan sudah dianggap sebagai pemberian wajib, yang melambangkan hubungan tali silaturahmi.

5 Parcel Istimewa untuk Rayakan Idul Fitri

APAKAH Anda sudah menemukan pilihan parcel Lebaran 2020? Ada banyak jenis bingkisan Lebaran yang bisa Anda jadikan parcel untuk Hari Raya Idul Fitri. Jika Anda masih bingung untuk menentukan bingkisan mana yang tepat, berikut adalah rekomendasi 5 parcel istimewa yang bisa dipilih untuk hari raya nanti. 

1. Parcel Makanan

Parcel makanan adalah bingkisan Lebaran paling umum yang diberikan di hari raya. Anda bisa menemukannya dengan mudah di department store, toko swalayan hingga pasar sekalipun. Anda juga bisa memilih isian yang ada di dalam parcel ini sesuai selera. 

Sayangnya, parcel-parcel yang beredar di pasaran saat ini kebanyakan diisi oleh makanan-makanan mainstream yang kurang istimewa. Jika Anda menginginkan parcel terbaik dengan isian makanan premium, pilih saja parcel di Outerbloom.

Outerbloom Signature Delight Hampers, Rp 535,000; beli di sini

Di sini tersedia parcel yang berisi Ferro Rocher dan bermacam-macam pilihan kue manis seperti cheese stick dan kukis kurma. Dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan saja, Anda sudah bisa membeli parcel premium ini untuk dikonsumsi sendiri maupun diberikan ke kolega atau anggota keluarga.

2. Parcel Buah

Parcel buah tidak hanya populer untuk dibawa ketika membesuk orang sakit saja lho. Pada perayaan Idul Fitri pun parcel buah umum diberikan. Dibandingkan parcel makanan, buah termasuk parcel Lebaran murah yang harganya terjangkau. 

Jika ingin memberikan parcel buah untuk hari raya, Anda perlu mengecek kondisi buahnya secara teliti. Jangan sampai buah-buahan yang dipakai untuk parcel kualitasnya buruk. Bukannya akan menjalin silaturahmi, Anda malah akan memberikan kesan buruk jika memberikan parcel dengan kualitas buah seadanya. 

Untuk itu, Anda bisa lho memilih parcel buah di Outerbloom yang kualitas buahnya sudah terjamin. Apalagi, parcel buah yang ada di Outerbloom juga sudah ditata secara menarik, hingga bisa menjadi parcel Lebaran unik di tahun ini.  

 Shine from Within, Rp 585,000; beli di sini

Salah satu parcel unggulan di Outerbloom, Shine from Within, telah ditata sedemikian rupa hingga memeunculkan kesan rustic. Tidak hanya enak untuk dipandang, parcel ini juga berisi buah-buahan segar yang tentunya sangat menyehatkan, diantaranya buah anggur, jeruk, apel dan pir. 

3. Parcel Pecah Belah

Ingin memberikan parcel yang lebih tahan lama? Anda bisa memberikan parcel pecah belah di hari Idul Fitri nanti. Yang dimaksud pecah belah di sini adalah peralatan makan, seperti piring, gelas, cangkir, dsb. Tak hanya cantik, bingkisan ini juga sangat bermanfaat untuk si penerima, terutama saat Lebaran di mana biasanya setiap keluarga menyediakan banyak makanan untuk menjamu kerabat dan tamu.

Golden Chalice Hampers, Rp 1,985,000; beli di sini

Tak usah khawatir, Outerbloom menjamin pengiriman yang aman sehingga parcel Lebaran unik ini akan sampai di alamat tujuan dengan selamat. Harga parcel Lebaran ini berkisar dari Rp735,000 hingga Rp2,850,000 per buah. 

4. Kue Tart

Jika bagi Anda memberikan parcel berisi buah, makanan, atau barang pecah belah terlalu biasa untuk diberikan di Hari Raya, Anda bisa memilih kue tart sebagai penggantinya. Ya, kue tart dapat menjadi pemanis di hari raya Idul Fitri dan yang terpenting, Anda bisa memakannya bersama sanak famili maupun kolega.

Banyak pilihan kue tart yang bisa ditemukan di Outerbloom. Untuk kue khas Indonesia, ada Lapis Legit Prune Cake yang dibuat dengan butter berkualitas dari Selandia Baru. Perpaduan rasa manis, asin, serta tekstur kue yang lembut akan memanjakan lidah dan siapapun yang memakannya.

Lapis Legit Prune Cake, Rp 435,000; beli di sini

Sedangkan untuk yang lebih suka kue ala Barat, di sini tersedia Panna Cotta Oreo Cake dari Italia. Menggunakan krim dan biscuit oreo kualitas terbaik, kue ini bisa menjadi pemberian yang unik di hari Lebaran nanti. 

5. Parcel Bunga

Selain makanan, bunga juga bisa menjadi parcel yang menarik di hari raya. Macam-macam jenis bunga bisa dipilih untuk dipersembahkan sebagai bingkisan parcel hari raya. Bunga yang umum digunakan misalnya bunga mawar, bunga matahari, hingga bunga anggrek. Anda juga bisa membuat kesan yang lebih mendalam kepada si penerima, dengan menyelipkan kartu ucapan dalam rangkaian bunga. 

Nah, itu dia beberapa ide parcel lebaran yang bisa Anda berikan untuk yang terkasih di hari raya nanti. Jangan lupa untuk bijak menentukan harga parcel Lebaran terbaik, agar uang THR masih bertahan hingga akhir bulan nanti. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja
Log In / Sign Up