[Up to 40% OFF] Christmas & New Year Exclusive Hampers Pre-Order Now!

Advertisement
Advertisement

5 Momen Terbaik untuk Hadiahkan Buket Bunga kepada Orang Tersayang

Hadiah buket bunga selalu bisa membahagiakan siapapun, termasuk orang tersayang Anda. Jika ingin melihat senyuman di wajahnya, cobalah menghadiahkan sebuket bunga favoritnya. Simak momen-momen terbaik untuk menghadiahkan bunga kepada orang kesayangan.

5 Momen Terbaik untuk Hadiahkan Buket Bunga kepada Orang Tersayang

HADIAH buket bunga senantiasa menjadi pilihan teratas kala ingin memberikan hadiah kepada orang terkasih pada momen-momen spesial. Ini adalah pilihan yang sangat wajar mengingat flower never goes wrong. Entah itu hadir dalam buket raksasa, satu dua tangkai, atau bahkan ditanam dalam pot, rupa bunga yang cantik selalu bisa memesona siapapun yang melihatnya.

Nah, jika Anda ingin memberikan hadiah buket bunga kepada orang tersayang dan masih bingung kapan waktu yang tepat untuk memberikannya, yuk simak 5 momen terbaik untuk memberikan hadiah buket bunga berikut ini.

Hari Ibu

Hari I bu yang diperingati setiap 22 Desember di Indonesia menjadi salah satu momen spesial untuk memberikan bunga. Pada hari ini, Anda bisa memberikan bunga Hari Ibu tak hanya kepada ibu Anda, tetapi juga kepada pasangan yang telah menjadi ibu dari buah hati Anda. Bunga Hari Ibu yang dipesan dengan niat tulus dan penuh ucapan terima kasih pasti akan membuat hati para ibu meleleh, deh!

Credence Love, Rp 685,000; beli di sini

Ulang Tahun Pernikahan

Jangan melupakan hari ulang tahun pernikahan, ya. Pasalnya, hari ini merupakan salah satu momen spesial yang sebaiknya diingat oleh sepasang suami istri. Agar tidak melewatkan hari spesial satu ini begitu saja, catatlah pada kalender ponsel Anda.

Sweet Romance, Rp 1,935,000; beli di sini

Jangan lupa pula untuk menyetel alarm pada beberapa hari sebelumnya agar Anda ingat untuk memesan bunga anniversary. Bunga yang Anda berikan pada hari ini akan menjadi gestur manis yang menunjukkan bahwa Anda mensyukuri hari bersatunya kalian sebagai suami istri loh.

Hari Valentine

Momen spesial lainnya untuk memberikan bunga adalah Valentine's Day atau hari kasih sayang. Meski mungkin pasangan terkesan cuek dengan datangnya hari ini, cobalah sesekali kejutkan ia dengan memberi buket bunga Valentine. Walau tak berekspektasi apapun, dijamin ia akan tetap senang menerimanya.

Red Love Me Valentine, Rp 535,000; beli di sini

Pastikan Anda memesan buket bunga Valentine dari jauh-jauh hari, ya. Lazimnya, semakin dekat dengan hari kasih sayang, semakin sulit menemukan buket bunga yang bisa dipesan sesuai keinginan.

Hari Ulang Tahun

Momen ulang tahun sebagai momen spesial untuk memberikan bunga sudah barang tentu tak perlu ditanya. Setiap orang berhak mendapatkan hadiah terbaik di hari ulang tahunnya dari orang yang mengasihinya.

Pure Perfection Hand Bouquet, Rp 485,000; beli di sini

Untuk menyenangkan orang kesayangan Anda di hari ulang tahunnya, Anda bisa memesankan buket ulang tahun yang diberikan bersamaan dengan kado. Jangan lupa memilih buket ulang tahun dengan rangkaian bunga favoritnya, ya.

Just Because They Deserve It

Meski banyak momen spesial untuk memberikan bunga, kadang tak perlu momen spesial sama sekali untuk menghadiahkan pasangan dengan rangkaian bunga indah. Tak perlu momen tertentu untuk menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda mencintainya.

Sunny Shine Up, Rp 385,000; beli di sini

Bila tiba-tiba Anda terpikir betapa bersyukur dan bahagianya Anda memiliki ia dalam hidup, sebuket bunga dapat mewakili perasaan Anda itu. Justru, rangkaian bunga yang diberikan secara spontan tanpa adanya momen spesial bisa lebih mengharukan bagi orang yang menerimanya.

 

Itulah beberapa momen spesial yang paling cocok Anda rayakan dengan sebuket bunga. Jangan lupa untuk mencari tahu bunga favorit si dia, ya. Selamat mencoba!

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja
Log In / Sign Up