5 Jenis Cake Terpopuler untuk Pesta Ulang Tahun | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

5 Jenis Cake Terpopuler untuk Pesta Ulang Tahun

Sedang merencanakan pesta ulang tahun untuk orang terkasih? Kue ulang tahun pastinya ada dalam daftar persiapan Anda. Namun, kue seperti apa yang akan menyenangkan sang pemilik pesta dan para tamu? Tak perlu pusing, simak saja daftar kue terpopuler untuk pesta ulang tahun berikut ini.

5 Jenis Cake Terpopuler untuk Pesta Ulang Tahun

APAPUN jenis pestanya, kue tak pernah luput dari meja hidangan, apalagi bila pesta yang diselenggarakan adalah pesta ulang tahun. Selain bermanfaat sebagai pengindah ruang dan sebagai statement karakter orang yang berulang tahun, kue ulang tahun pastinya menjadi suguhan yang ditunggu para tamu.

Maka dari itu, bila saat ini Anda sedang bersiap menyelenggarakan pesta, perihal rasa kue ulang tahun tidak bisa diabaikan begitu saja. Anda mesti memikirkan kue yang tak hanya menyenangkan orang yang berulang tahun, tetapi juga para tamu. Alangkah baiknya bila kue yang dipilih adalah kue populer sehingga rasanya familiar dan mudah disukai semua orang.

Jika kue yang dipilih mengesankan, maka pesta ulang tahun Anda akan jadi bahan perbincangan. Mau tahu kue apa yang sedang populer untuk pesta ulang tahun? Simak, ya.

Chocolate Cake

Cokelat tak pernah salah. Zaman boleh berubah, tetapi kue cokelat tetap jadi andalan di setiap pesta. Asyiknya lagi, kue cokelat cocok untuk segala jenis usia. Jadi, apakah Anda sedang mencari kue ulang tahun untuk pacar atau kue ulang tahun anak-anak, kue cokelat bisa jadi pilihan fleksibel.

Blackout Chocolate Cake, Rp. 290,000; beli di sini

Ingin kue cokelat pilihan Anda lebih istimewa? Berilah gradasi tekstur yang menarik. Anda bisa memadukan kue spons cokelat, rice krispies, dan nougat untuk menciptakan tekstur yang menarik dan semarak di mulut.

Red Velvet Cake

Nah, apalagi rasa yang lebih hits daripada red velvet saat ini? Kue ulang tahun rasa red velvet bisa jadi pilihan menarik untuk pesta ulang tahun. Rasanya yang tak terlalu manis tapi ciamik membuat red velvet begitu memikat di lidah.

Triple Layers Red Velvet Cheesecake, Rp. 300,000; beli di sini

Lazimnya, bagian luar kue red velvet dilapisi dengan frosting cream cheese berwarna putih sehingga tamu tidak dapat menebak rasa apa yang terkandung di dalamnya. Namun, ketika kue ini dipotong dan dicicip, hmm.., rasanya yang lezat langsung menyerbu lidah.

Ice Cream Cake

Mau pilihan kue yang lebih unik? Ice cream cake jawabannya. Bagi Anda yang belum tahu, ice cream cake adalah adonan es krim yang disajikan di antara dua layer kue spons. Jadi, saat digigit, Anda akan merasakan kelembutan es yang meleleh di lidah.

Island Creamery Very Berry Ice Cream Cake, Rp. 275,000; beli di sini

Rasanya pun bermacam-macam, mulai dari cokelat, vanila, hingga berry. Sudah banyak toko online yang berani menjual ice cream cake. Outerbloom misalnya. Pengirimannya cepat dan aman sehingga ice cream cake pesanan Anda tidak akan meleleh di tengah jalan.

3D Cake

Dari kue dua dimensi, mulai banyak yang beralih ke kue tiga dimensi. Salah satu sebabnya adalah maraknya reality show yang menampilkan baker andal dengan kemampuan membuat kue tiga dimensi. Tak hanya di Amerika Serikat, di Indonesia pun Anda bisa mendapatkan kue 3 dimensi yang lucu dan menggemaskan.

Gucci Style Shoes Cake, Rp. 730,000; beli di sini

Yang paling asyik dari pilihan 3D cake  adalah Anda dapat memilih bentuk yang sangat disukai oleh orang yang sedang berulang tahun. Jadi, bukan hanya lezat rasanya, 3D cake juga terasa lebih personal dan bermakna.

Rainbow Cake

Rainbow cake atau kue pelangi sempat tren beberapa tahun yang lalu. Meski begitu, saat ini pun kue satu ini tetap asyik disajikan di pesta ulang tahun, terutama ulang tahun anak-anak.

JJ Royal Divine Rainbow Cake, Rp. 330,000; beli di sini

Variasi warnanya yang beragam akan dengan mudah membuat anak-anak tertarik sehingga tidak akan ada kue yang disisakan di piring. Pilihlah rainbow cake dengan jumlah layer yang lebih banyak agar kian semarak.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja