Keranjang Belanja
Advertisement

5 Ide Hadiah Wisuda untuk Kekasih

Sebagai salah satu momen penting dalam hidup, perayaan wisuda sudah sepatutnya dirayakan. Untuk merayakan momen tersebut, memberikan hadiah pada mereka yang diwisuda bisa jadi pilihan yang tepat. 

5 Ide Hadiah Wisuda untuk Kekasih

ACARA wisuda adalah momen paling berharga dalam sejarah mahasiswa dan sangat berkesan bagi seorang pejuang skripsi maupun thesis, sehingga momen wisuda menjadi sangat membahagiakan dan juga spesial.

Kenapa demikian? Yap! di hari wisuda para mahasiswa merayakan keberhasilan menyelesaikan semua tantangan selama masa perkuliahan, sekaligus menjadi momen dimana Anda akan memasuki gerbang hidup yang sebenarnya.

Ketika kakak, teman ataupun pacar di wisuda, maka hadiah wisuda yang paling utama dan sederhana adalah dengan mengucapkan selamat wisuda dan ikut merasakan kebahagiaan atas kelulusannya.

Ikut hadir di acara wisuda dan turut merasakan kebahagiaan seseorang yang Anda cintai juga merupakan hadiah yang sederhana dan pastinya berkesan di hati.

Tapi, terkadang ucapan selama wisuda saja tanpa membawa sebuah hadiah wisuda rasanya kurang begitu pas di sebuah momen wisuda. Nah, bagi Anda yang merasa bingung hadiah apa untuk kekasih saat wisuda?

Tenang, Outerbloom akan memberikan Anda beberapa ide hadiah wisuda kece untuk kekasih Anda di hari spesialnya yang tak berakhir biasa saja. Apa saja idenya? Yuk, simak informasinya disini!

1. Bunga

Merayakan momen wisuda tentunya sangat membahagiakan dan buket bunga adalah salah satu hadiah yang tidak boleh absen dari acara penting tersebut. 

Selain karena bentuknya yang indah, memberikan buket bunga di hari wisuda dianggap tepat karena dapat mewakilkan doa dan harapan Anda untuk kekasih yang sedang berbahagia. Tidak hanya itu harganya pun relatif lebih murah ketimbang hadiah lain. 

Bagi Anda yang ingin memberikan buket bunga, pilihlah jenis bunga yang memiliki kesan romantis dan ceria seperti rangkaian bunga mawar dan bunga matahari. Sementara untuk kertas pembungkus Anda juga bisa memilih sesuai warna kesukaannya.

Tidak harus repot membeli di florist atau toko bunga langsung, Anda bisa memesan buket bunga di toko bunga online seperti Outerbloom.com

 

3 Sunflowers Hand Bouquet, Rp 345.000,- ; Beli di sini

2. Jam Tangan

Jika wanita mempunyai banyak sekali barang-barang spesial yang cocok untuk dijadikan hadiah, mungkin pria tak sebanyak itu. Memilih hadiah untuk pria tak pernah mudah, apalagi di hari spesial seperti wisuda.

Karena itu cobalah memilih jam tangan dengan model yang sesuai selera si Dia, atau Anda juga bisa menghadiahkan jam tangan couple yang cool dan elegan untuk nantinya dipakai bersama.

Selain itu, hadiah wisuda berupa jam tangan juga berguna untuk dunia yang baru, seperti bekerja sehingga akan sangat berkesan. 

3. Scrapbook atau Scrapframe

Daripada hanya sekedar membeli, hadiah yang Anda buat sendiri akan jauh lebih berkesan bagi penerimanya karena sifatnya sangat personal. Anda bisa membuat scrapframe atau scrapbook dari foto-foto yang memiliki momen berkesan bersama dengan kekasih.

Isilah dengan foto lucu seperti masa-masa pasangan sedang mengerjakan skripsi atau foto saat sidang dan liburan bersama. Agar hadiah lebih berkesan, tuliskan juga harapan dan doa terbaik untuknya di scrapbook atau scrapframe yang Anda buat.

4. Boneka

Selain bunga, hadiah wisuda yang paling umum diberikan untuk kekasih adalah boneka. Tak jarang banyak toko bunga yang menjual paket boneka wisuda teddy bear lucu beserta buket bunga.

Baik pria atau wanita, bisa Anda berikan boneka sebagai hadiah wisuda. Sebab selain berkesan, memberikan boneka teddy bear akan membuat penerima selalu mengingat Anda. Selain itu yang terpenting teddy bear dapat disimpan selama bertahun-tahun. 

 

Cute Teddy Bear, Rp 85.000,- ; Beli di sini

5. Item Fashion (Resmi)

Setelah wisuda, tentu si Dia akan mulai berhadapan dengan berbagai macam aktivitas remi seperti mendatangi job fair atau menerima panggilan interview di sebuah perusahaan.

Untuk itu, berbagai item fashion seperti dasi, kemeja, sepatu pantofel hingga ikat pinggang pasti akan menjadi barang yang diperlukan pasangan. Jadi, jika Anda bingung memberikan hadiah wisuda yang berkesan, baju formal untuk wawancara kerja akan jadi hadiah yang tepat. 

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations