5 Buket Bunga Besar nan Mewah untuk Ungkapkan Cinta Terdalam | Outerbloom

✨ Happy Eid Al-Fitr. Celebrate the moment, warmth and togetherness ✨

Advertisement
Advertisement

5 Buket Bunga Besar nan Mewah untuk Ungkapkan Cinta Terdalam

Buket raksasa kini menjadi tren untuk mengungkapkan perasaan. Tak salah memang, karena buket bunga besar menunjukkan usaha yang besar pula dari si pemberi bunga. Anda juga ingin mengungkapkan perasaan lewat buket raksasa? Ini dia 5 inspirasinya.

5 Buket Bunga Besar nan Mewah untuk Ungkapkan Cinta Terdalam

KATAKAN dengan bunga menjadi jargon yang sudah kita dengar sedari lama bila ada yang berbicara tentang perasaan tak terungkap. Yap, memberi bunga kepada orang terkasih, entah itu pasangan, sahabat, gebetan, atau orang tua, membantu kita untuk mengungkapkan apa yang tak terkatakan, karena bunga itu sendiri sudah lama menjadi simbol cinta dan kasih.

Dan tahukah Anda? Kini bukan sekadar bunga yang jadi andalan untuk mengungkapkan cinta terdalam. Lebih dari itu, buket bunga besar lah yang kini menjadi simbol untuk menyampaikan perasaan. Semakin besar buket bunganya seolah semakin besar pula perasaan yang ingin disampaikan.

Namun, buket raksasa yang hendak Anda berikan jangan sampai sekadar besar, ya. Pilihlah buket bunga besar yang rangkaiannya indah dan memesona. Mau tahu inspirasinya? Ini dia.

Buket Mawar Merah Muda dan Baby Breath

Tak hanya untuk menyatakan cinta, buket bunga besar juga cocok dijadikan simbol permintaan maaf. Untuk hal satu ini, pilihlah opsi bunga yang lebih kalem dan lembut seperti mawar berwarna merah muda. Dipadukan dengan baby breath, buket ini pasti akan terlihat manis sekali sebagai simbol permohonan maaf dan hopefully bisa membuat hati si dia luluh, ya.

Pink Paradise Bouquet, Rp 1,385,000; beli di sini

Buket Bunga Matahari

Aha! Buket bunga raksasa tak hanya cocok untuk mawar, tapi juga cocok untuk pilihan bunga berwarna ceria seperti bunga matahari. Pun, pilihan bunga matahari cocok untuk diberikan kepada siapa saja karena tak melulu berkesan cinta romantis.

Anda juga bisa memberikannya kepada sahabat yang sedang sakit misalnya untuk menunjukkan perhatian dan doa. Anda pun bisa memberikannya kepada adik atau teman yang sedang merayakan hari bahagia.

 

Midnight Sun Bouquet, Rp 1.285.000; beli di sini

Buket Bergaya Rusty

Buket bunga raksasa tak selalu bergaya klasik, loh. Ada juga pilihan buket bunga dengan gaya yang kini banyak digandrungi, yakni gaya rusty. Beda buket bunga bergaya rusty dengan buket bunga lain pada umumnya adalah keberadaan daun palem kering sebagai pemanis.

Buket dengan gaya seperti ini cocok diberikan kepada pasangan yang memang menyukai gaya satu ini. Dan jika Anda sedang mempersiapkan pernikahan dengan gaya rusty, buket bunga ini sangat cocok diberikan kepada pasangan sebagai hadiah pernikahan, loh.

Sweet Romance, Rp 1,935,000; beli di sini

Buket Mawar Merah Besar

Mawar menjadi pilihan klasik untuk menyampaikan cinta. Rangkaian mawar ini pun cocok untuk dipilih dalam bentuk buket raksasa. Buket mawar besar berwarna merah akan memberikan kesan romantis bagi si dia, apalagi jika buket mawar besar itu terdiri dari 500 tangkai bunga mawar. Dia pasti akan terpana, deh.

500 Days of Blooming Roses, Rp 7,850,000; beli di sini

Anda juga bisa memadukan buket mawar besar berwarna merah dengan beberapa tangkai mawar putih untuk kesan yang lebih soft, loh. Plus dihiasi dedaunan hijau buket mawar Anda akan terlihat lebih kekinian.

Buket Lili

Setiap orang memiliki bunga favoritnya. Selain mawar dan bunga matahari, bunga lain yang kerap jadi favorit adalah bunga lili. Kelopaknya yang besar dan wangi membuat lili juga bisa menjadi pemanis ruangan.

Itulah mengapa ia kerap jadi favorit para perempuan. Karena selain menjadi simbol cinta pasangan, buket lili setelahnya dapat dimanfaatkan sebagai aksesori dekorasi.

Bila pasangan Anda adalah penyuka bunga lili, pilihlah buket raksasa dengan bunga lili sebagai elemen utamanya. Padukan bunga lili dengan bunga lain, seperti mawar atau seruni, untuk membuatnya terlihat lebih manis.

Big Heart, Rp 1,935,000; beli di sini

Itulah lima opsi buket raksasa yang bisa Anda manfaatkan untuk menyampaikan perasaan cinta terdalam, baik itu kepada pasangan, sahabat, ataupun keluarga. Anda bisa mendapatkan berbagai koleksinya di Outerbloom loh. Selamat berburu!

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja