4 Kado Terbaik Ini Akan Membuat Hari Ayah Makin Berkesan | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

4 Kado Terbaik Ini Akan Membuat Hari Ayah Makin Berkesan

Kado terbaik untuk hari ibu sudah banyak dibahas. Namun, bagaimana dengan kado di hari ayah? Tak hanya hari ibu, hari ayah pun ada di Indonesia.

JIKA ditanya kapan hari ibu akan datang, mayoritas orang pasti sudah tahu jawabannya, yakni setiap tanggal 22 Desember.

Namun, bagaimana dengan hari ayah? Hmm, beberapa pasti mengernyitkan dahi karena belum tahu jawabannya. Bagi yang belum tahu kapan hari ayah akan datang, Indonesia sebenarnya sudah memiliki tanggal khusus untuk hari spesial ini, yakni tanggal 12 November setiap tahunnya.

 

Sebelum menyiapkan hadiah spesial hari ayah, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal saat berbelanja kado.

Dikutip dari askmen.com, hal pertama untuk dipertimbangkan tentu adalah anggaran. Membuat hati ayah Anda senang tak berarti Anda perlu menghabiskan uang simpanan Anda.

Tetaplah realistis tapi tetap mempertimbangkan hal favorit sang ayah. Pertimbangan berikutnya adalah soal kreativitas.

Bila Anda memiliki banyak waktu luang sebelum hari ayah datang, coba pertimbangkan untuk memberi kado spesial hari ayah yang Anda buat sendiri, seperti album foto kenangan atau CD musik berisi lagu favoritnya.

Ketiga, pertimbangkan hobinya. Ya, berikanlah hadiah yang pasti akan ia pakai. Jika ayah Anda hobi bersepeda misalnya, pertimbangkanlah untuk membelikan sepeda atau helm baru.

Untungnya, ada banyak online shop seperti Outerbloom yang siap membantu Anda mendapatkan kado terbaik untuk hari ayah. Apa saja kado terbaik untuk hari ayah yang bisa Anda dapatkan di Outerbloom? Ini dia

Sebuket Mawar Biru

Siapa bilang laki-laki tak suka bunga? Ayah Anda juga akan senang kok kalau tiba-tiba Anda memberikan bunga mawar untuknya. Kalau merah dirasa terlalu feminin, pilihlah mawar berwarna biru untuknya.

Dikemas dengan kertas crepe premium dan dihias dengan pita yang cantik, buket mawar biru dari Outerbloom bisa jadi pilihan berkesan. Anda pun bisa memesan besar buket sesuai anggaran. Ada buket berisi 6, 12, hingga 36 tangkai bunga.

Kue Spesial

Anggaran terbatas? Tak mengapa. Memberikan kue kepada ayah pun cukup untuk membuatnya merasa spesial. Pesanlah kue dengan rasa favoritnya. Di Outerbloom, ada berbagai pilihan rasa lezat dengan desain yang menarik, mulai dari kue tiramisu, black forest, hingga lapis legit.

Minuman Anggur Spesial

Ayah Anda suka menikmati anggur tapi tak ingin minuman beralkohol? Cobalah berikan minuman spesial nan inovatif seperti Premier Salute. Produk yang juga tersedia di Outerbloom ini merupakan minuman soda rasa anggur tanpa alkohol.

Rasanya benar-benar menyerupai anggur asli dan dikemas pula dalam botol yang menyerupai wine. Rasa dan bentuk premium, tapi harganya super terjangkau loh!

Kartu Ucapan

Nah, inilah hadiah klasik untuk hari spesial. Lengkapi hadiah pilihan Anda dengan kartu ucapan yang ditulis sendiri. Dengan demikian, rasanya pasti akan lebih personal dan mengharukan.

Anda dapat memilih berbagai kartu ucapan yang didesain khusus hari ayah di Outerbloom. Ada berbagai pilihan kartu dengan tulisan-tulisan mengharukan, seperti “Best Dad”, “Best Pop Ever”, dan “Coolest Pop Ever”.

 

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja