4 Jenis Boneka Binatang Paling Favorit | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

4 Jenis Boneka Binatang Paling Favorit

Sebagai hadiah, buket bunga memang tidak pernah membosankan untuk diberikan. Namun sebagai variasi, sesekali Anda bisa juga lho memberi hadiah lain seperti boneka contohnya. 

5 Jenis Boneka Binatang Paling Favorit

SELAIN buket bunga, boneka juga sering dijadikan sebagai hadiah untuk diberikan kepada orang yang disayangi. Terutama bagi perempuan, boneka bisa menjadi barang yang akan mereka sukai.

Dengan bentuknya yang lucu dan menggemaskan, boneka dapat membuat hati seorang wanita lebih lunak sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi Anda para pria yang ingin mengejar pujaan hati. 

Nah, kira-kira jenis boneka apa saja yang biasa diberikan sebagai hadiah? Berikut 4 jenis hadiah boneka yang banyak disukai wanita. 

1. Beruang

Boneka beruang atau teddy bear sering dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan. Mengapa? Seperti yang diketahui beruang adalah hewan yang dapat berhibernasi dalam waktu sangat panjang setiap tahunnya.

Setelah bangun dari tidur panjangnya, beruang dapat menjadi makhluk yang lebih baik dari sebelumnya. Boneka ini cocok untuk diberikan kepada pasangan Anda untuk menyampaikan permintaan maaf.

Teddy bear  dapat dijadikan simbol untuk menggambarkan sosok yang tulus meminta maaf dalam diri dan Anda ingin memulai hubungan yang lebih baik lagi bersama pasangan.

Outerbloom Cuddlemate Bonnie Bear Kiss, Rp 149.000,- ; Beli di sini

2. Panda

Panda adalah salah satu binatang yang dikenal lucu dan menggemaskan. Panda juga binatang yang cinta damai sehingga tidak heran jika panda sering dijadikan sebagai simbol perdamaian.

Sama halnya dengan boneka beruang, Anda dapat memberikan boneka panda kepada orang yang disayangi sebagai simbol permintaan maaf dan memulai sebuah hubungan yang lebih baik lagi.

3. Anjing

Anjing adalah simbol hewan yang setia sehingga sering dikaitkan dengan kesetiaan pada pasangan. Jika Anda memberikan hadiah berupa boneka anjing pada pasangan, maka hal itu menunjukkan bahwa Anda adalah tipe orang setia.

Selain itu, Anda dapat menggunakan boneka anjing untuk menyatakan perasaan cinta kepada orang yang disayangi karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan dapat membantu meluluhkan hati wanita. 

Cute Teddy Bear, Rp 85.000,- ; Beli di sini

4. Kucing 

Jenis boneka terakhir yang menjadi favorit banyak orang, mulai anak-anak sampai dewasa adalah kucing. Tidak hanya wujud hewan aslinya yang menggemaskan, boneka dari hewan ini juga banyak diminati.

Biasanya, banyak pasangan menghadiahkan boneka kucing pada kekasihnya sebagai simbol sikap lucu dan manja dari orang tersebut. Boneka jenis ini sangat tepat untuk Anda berikan sebagai hadiah anniversary atau hadiah ulang tahun.

Sementara itu jenis boneka yang paling sering diberikan adalah boneka kucing jenis doraemon dan hello kitty. Dengan kepopuleran serta bentuknya yang menggemaskan, dua jenis boneka kucing tersebut sering menjadi incaran banyak orang sebagai hadiah. 

 

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja