Advertisement
Advertisement

4 Fakta Unik Tentang Forever Flower

Apa yang terlintas dipikiran Anda ketika mendengar nama The Forever Flower? Pasti sesuatu yang unik yang berhubungan dengan bunga ya?

SALAH satu produk terbaik yang dijual di Outerbloom.com ini memang memiliki banyak kelebihan dibanding dengan bunga yang lainnya. Selain karena bentuknya yang beda dari yang lain, The Forever Flower juga tersedia dalam berbagai warna. 

Untuk Anda yang bingung hadiah apa yang perlu dibawa ketika menyatakan cinta, tak perlu khawatir, Anda hanya perlu membawakan The Forever Flower ini ke orang tersayang. Dijamin, mereka pasti suka dan terkesan akan perhatian Anda yang begitu manis.

The Forever Flower adalah bunga mawar bibit terbaik yang dipetik pada titik mekar sempurna dan telah melalui proses pengawetan modern dengan bahan alami.

Kalau Anda masih penasaran, kali ini kami akan memberikan beberapa fakta menarik tentang Forever Flower yang harus Anda ketahui.

1.The Forever Flower Dari Ekuador

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Outerbloom rela jauh-jauh mengimpor bunga mawar spesial dari Ekuador khusus untuk Anda. 

Setiap mawar dipetik satu persatu secara manual dengan hati-hati ketika sedang dalam masa mekar dan dijaga menggunakan teknik pengawetan natural untuk mempertahankan keindahan dan tekstur alami mereka.

2.Tahan Lama Walau Tanpa Air atau Cahaya

The Forever Flower merupakan bunga mawar super premium yang bisa bertahan hingga 3 tahun! Kok bisa?

Tentu saja, ini karena bunga yang digunakan hanya bunga berkualitas tinggi dan diawetkan dengan proses alami yang memungkinkan bunga ini bisa bertahan lama tanpa tambahan air atau cahaya sekalipun.

3.Bukan Bunga Biasa

Jika Anda mengira The Forever Flower adalah bunga palsu atau bunga tiruan, jelas Anda salah!

The Forever Flower adalah bunga asli berkualitas tinggi yang memiliki kecantikan abadi di setiap kelopaknya dan menjadikan bunga ini sebagai hadiah yang sempurna untuk diberikan disetiap momen bahagia Anda.

4.Terdiri Dari Berbagai Jenis

The Forever Flower tak hanya hadir dalam satu jenis saja, namun tersedia dalam 4 jenis yaitu : Enchanted Dome, Crystal Florarium, Heritage Box, dan Astoria.

Jenis-jenis tersebut memiliki warna serta bentuk yang beragam. Perbedaan utamanya terlihat dari kotak bunga yang digunakan sebagai media penyimpanan dari The Forever Flower itu sendiri.

Kalau pasangan Anda memimpikan bunga yang ada di salah satu film Disney "Beauty and The Beast", Anda bisa memilih Enchanted Dome untuk mewujudkan impian si dia.

Atau bisa jadi pasangan Anda menyukai sesuatu yang sederhana, Anda bisa memilih jenis The Forever Flower yang lain yang sekiranya sesuai dengan kesukaan pasangan Anda seperti Astoria yang modern, Florarium yang unik, atau Heritage Box yang romantis.

Tak perlu cemas, Outerbloom.com menyediakan berbagai opsi The Forever Flower yang bisa Anda berikan kepada orang terdekat sebagai tanda cinta kasih Anda.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up