Promo Parcel Lebaran. Free Delivery. Professional Service. Join B2B Program
Advertisement
Advertisement

4 Arti Bunga Krisan Berbagai Warna

Mengungkapkan rasa kasih sayang, kepedulian, dan memberikan support kepada orang yang kita kasihi dapat melalui berbagai cara seperti memberikan perhatian ataupun memberikan hadiah kepada orang yang kita kasihi. Salah satu hadiah yang menjadi populer diberikan kepada orang terkasih adalah memberikan buket bunga.

4 Arti Bunga Krisan Berbagai Warna

ADA banyak jenis bunga yang direkomendasikan sebagai bunga untuk hadiah yang dapat disesuaikan dengan karakter dan juga simbol pesan yang ingin Anda berikan kepada orang terkasih. Bunga krisan merupakan jenis bunga yang saat ini populer diberikan sebagai hadiah.

Mulai dari toko online sampai dengan toko bunga online, bunga krisan saat ini menjadi pilihan yang digemari masyarakat untuk dijadikan hadiah bagi orang-orang terkasih maupun kepada koleganya.

Empat Arti Warna Bunga Krisan

Selain memiliki bentuk yang cantik dan juga indah untuk dirangkai menjadi buket bunga, dibalik keindahannya adalah beberapa arti tersirat dari bunga krisan. Adapun berikut ini 5 arti bunga krisan berdasarkan warna yang dimilikinya:

Krisan Merah

Warna merah mengungkapkan sebuah keberanian, cinta dan juga keteguhan. Namun bunga krisan merah menyiratkan makna dari sebuah cinta. Bagi Anda yang berniat untuk menyatakan perasaan kepada orang yang Anda cintai, krisan merah dapat menyiratkan makna perasaan cinta kepada orang yang Anda kasihi.

Anda bisa memesannya karangan bunga ini di daerah-daerah sekitar Anda seperti karangan Bunga Makassar, karangan bunga Yogyakarta, dan beberapa daerah lainnya.

Krisan Kuning

Bagi Anda yang ingin memberikan kebahagiaan, menyebarkan keceriaan serta memberikan semangat positif kepada orang-orang terkasih, maka krisan kuning merupakan bunga yang sangat cocok untuk Anda berikan kepada orang-orang yang terkasih. Namun makna krisan kuning juga dapat berarti cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Maka bagi Anda yang ingin memberikan bunga krisan kepada kekasih Anda, sebaiknya tidak memberikan krisan kuning karena bisa jadi dimaknai sebagai cinta yang memiliki keraguan di dalamnya.

Krisan Putih

Warna ketiga pada jenis warna yang dimiliki bunga krisan adalah warna putih. Warna putih pada bunga krisan dimaknai sebagai kesetiaan dan cinta yang berbakti.

Krisan Ungu

Krisan ungu yang unik dan jarang ditemui memiliki makna semangat yang sangat coock untuk diberikan sebagai ungkapan sayang kepada para sahabat.

Simbol Bunga Krisan

Beberapa negara memiliki kisah terhadap simbol dari bunga krisan. Di Jepang, mekarnya bunga krisan dianggap sebagai kesempurnaan, dan juga disimbolkan sebagai kerajaan dan kehormatan dalam "Festival of Happiness". Di Cina, bunga ini dianggap sebagai tujuan pengobatan dan simbol pembawa energi kehidupan dan vitalitas.

Berbeda dengan Jepang dan Cina yang memandang bunga ini sebagai simbol keceriaan dan kebahagiaan, beberapa negara Eropa seperti Belgia dan Austria, krisan justru menandakan kematian dan digunakan pada saat pemakaman.

Apapun wujud pesan yang ingin Anda sampaikan menggunakan bunga krisan, pastikan Anda memilih bunga yang cocok dan indah. Pastikan florist ataupun toko bunga yang Anda memilih adalah toko tepercaya ya!

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up