Advertisement
Advertisement

3 Tren Kreasi Bunga Pernikahan 2018

Bunga memang menjadi barang yang tidak dapat lepas dari sebuah pernikahan. Umumnya bunga digunakan dalam pernikahan sebagai buket bunga pengantin. Namun di tahun 2018 ini, tidak hanya sebagai buket bunga untuk mempelai, bunga juga akan digunakan sebagai kreasi dekorasi lain yang akan menjadi tren. 

3 Tren Kreasi Bunga Pernikahan 2018

DEKORASI pernikahan merupakan elemen paling penting dalam menggelar pesta pernikahan. Tanpa adanya dekorasi yang menarik, acara pernikahan pasti terkesan biasa saja. Walaupun dekorasi bunga pelaminan dan venue adalah yang terpenting, tapi jangan lupakan juga dekorasi buket bunga pernikahan dan perhiasan yang akan dipakai oleh si pengantin. 

Calon mempelai wanita pasti menginginkan dirinya tampil cantik di saat hari pernikahan. Bukan cuma penampilan saja, setiap calon pengantin pasti mendambakan dekorasi pernikahan yang indah. Sebelum pergi ke toko bunga, kenali tren kreasi bunga pernikahan di tahun 2018 ini.

1. Perhiasan bunga

Tahun 2018 akan dipenuhi dengan desainer perhiasan yang mengandalkan bunga sebagai salah satu bahan utamanya. Variasi perhiasan bunga berupa mahkota, gelang, dan kalung sudah mencuri perhatian banyak orang sejak tahun 2017.

Meskipun acaranya indoor, para pengantin di tahun 2018 mulai berani menggunakan perhiasan bunga untuk mempercantik dirinya. Jadi, hal ini sangat kontras dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya mengandalkan perhiasan bunga untuk pernikahan outdoor.

Apakah perhiasan bunga ini harus senada dengan buket bunga pernikahan? Jawabannya adalah bisa ya, bisa tidak. Namun, agar terlihat lebih match memang seharusnya pengantin memakai perhiasan bunga yang warna atau jenisnya senada dengan buket bunganya.

10 Pink Lilies In Bouquet, Rp 695.000,- ; Beli di sini

2. Bunga gantung di langit-langit

Dekorasi bunga pelaminan dan tempat resepsi pernikahan di 2018 akan didominasi dengan tren bunga gantung. Jika selama ini bunga hanya dipakai sebagai bunga meja atau untuk mendekorasi kursi, kini kita bisa menggantung bunga di langit-langit tempat resepsi pernikahan.

Yang menakjubkan bunga yang dipakai untuk mendekorasi langit-langit ini adalah bunga asli. Penggunaan bunga juga tidak terlalu banyak sehingga memenuhi langit-langit. Setiap bunga memiliki jarak satu sama lain sehingga langit-langit tidak terlihat “penuh”.

3. Backdrop bunga

Sejatinya backdrop bunga memang sudah menjadi tren di tahun 2017. Akan tetapi, dekorasi bunga pelaminan dengan papan bunga ini akan lebih semarak di tahun 2018. Singkatnya, banyak pengantin yang akan menggunakan backdrop bunga sebagai dekorasi pelaminan atau photobooth.

Bedanya, dekorasi pernikahan di tahun 2018 mengandalkan backdrop bunga asli, sehingga tampilan bunga jadi lebih fresh dan aroma segarnya juga dapat membangkitkan suasana pesta pernikahan.

Sudahkah Anda memikirkan perhiasan, dekorasi dan buket bunga pernikahan? Sebelum memesan bunga ke toko bunga sebaiknya tulis detail bunga yang Anda inginkan ke toko bunga langganan dan pikirkan di mana saja Anda akan menggunakan bunga tersebut untuk mendekorasi pernikahan.

3 Sunflowers In A Bouquet, Rp 445.000,- ; Beli di sini

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja