Promo Parcel Lebaran. Free Delivery. Professional Service. Join B2B Program
Advertisement
Advertisement

3 Makna Terpendam Ini Membuat Mawar Biru Jadi Hadiah Terbaik

Merayakan momen spesial bagi orang-orang terkasih sangat identik juga dengan memberikan hadiah kepada orang terkasih. Kado spesial yang Anda berikan kepada orang terkasih, seakan akan melengkapi kebahagiaan dari mereka.

ADA banyak sekali opsi hadiah yang diberikan ketika merayakan momen spesial, seperti memberikan barang tertentuyang sedang diinginkan, cincin romatis sekaligus sebagai hari bersejarah dalam melamar pasangan, atau yang paling sering dipilih sebagai hadiah adalah buket bunga indah.

Ada berbagai macam jenis bunga yang memang sangat identik dipilih dan diberikan sebagai hadiah, salah satunya adalah bunga mawar.

Ada berbagai macam warna bunga mawar, salah satunya yang saat ini sedang menjadi tren adalah mawar dengan warna yang tidak biasa seperti mawar biru.

Selain warnanya yang indah, Anda juga bisa memilih beberapa opsi jenis mawar biru seperti mawar biru buatan yang dibuat dari kreasi kertas yang dibentuk menyerupai mawar.

Anda bisa juga memilih mawar biru asli untuk diberikan kepada orang terkasih. Mawar biru asli yang saat ini sering dijumpai biasanya merupakan bunga mawar putih yang telah diberi warna biru sehingga menjadi mawar biru yang indah.

Selain keindahan yang dihasilkan mawar biru, ternyata ada 3 makna yang indah di balik bunga mawar biru. Berikut ini 3 makna di balik bunga mawar biru sehingga menjadi hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada orang terkasih

Unik dan Langka

Kalau Anda mudah untuk menemukan berbagai jenis mawar merah, putih, dan pink, maka tidak untuk mawar biru. Bunga yang unik dan indah ini merupakan jenis mawar yang langka untuk dijumpai sehingga memang harganya juga mahal.

Mawar biru asli biasanya merupakan mawar jenis hydrangea blue and blue irise. Warna yang ada pada mawar biru memberikan pancaran sebuah efek ketenangan serta keindahan yang menakjubkan.

Seperti diketahui, tidak ada pigmen biru alami dalam mawar ketika direproduksi dari mawar biru asli melalui metode pembiakan tradisional.

Maka, bunga mawar biru yang bisa Anda dapatkan merupakan bunga yang telah melalui proses pemberian warna, namun tetap menghasilkan mawar biru yang sangat indah.

Ketika Anda memberikan bunga mawar berwarna biru kepada sang kekasih, Anda juga dapat menyiratkan arti pesan kepada orang yang Anda berikan mawar biru ini.

Mawar biru artinya mawar yang unik dan langka, maka Anda bisa menyiratkan pesan bahwa orang tersebut merupakan pribadi yang unik dan berbeda sehingga membuat hidup Anda lebih berarti bersamanya.

Kepercayaan, Komitmen, dan Komunikasi Positif

Selain langka dan unik, mawar biru memiliki makna mendalam yang juga sangat indah. Makna yang tersirat pada mawar biru artinya adalah membangun kepercayaan, komitmen, dan komunikasi yang positif jangka panjang. Selain itu, mawar biru juga dimaknai sebagai tanda kedamaian dan rasa simpati.

Ketika Anda memberikan mawar biru kepada kekasih, maka makna yang Anda sampaikan kepadanya adalah agar terjalin kedamaian, rasa simpati, serta komunikasi positif antara Anda dan pasangan.

Bagi Anda yang akan memberikan mawar biru kepada orang terdekat seperti kepada sahabat maupun keluarga Anda, Anda bisa menjadikan mawar tersebut sebagai pesan harapan Anda akan relasi Anda dengan sahabat maupun keluarga Anda agar terus tercipta kedamaian.

Membantah Ketidakmungkinan

Warna biru pada bunga mawar biru melambangkan suatu ketidakmungkinan yang dapat terjadi. Jika dipikirkan secara genetika, memang mustahil dengan adanya bunga mawar bewarna biru, namun berkat keahlian dan kreativitas manusia maka ketidak mungkinan tersebut dapat terjadi.

Oleh karena itu, mawar biru merupakan sesuatu yang mustahil untuk dicapai, sesuatu yang tidak dapat dicapai yang hanya akan tetap menjadi mimpi yang tidak pernah dapat diwujudkan, namun melalui usaha manusia sesuatu tersebut dapat terjadi.

Maka dari itu,  mawar biru dapat dimaknai sebagai ungkapan pengharapan terwujudnya sesuatu ketidakmungkinan.

Ketika Anda sedang memberikan penghiburan kepada sahabat maupun pasangan Anda yang sedang dalam situasi berat, Anda dapat memberikan dukungan dengan mawar biru sebagai lambang masih adanya harapan akan dianggapnya tidak mungkin.

Dengan demikian, sahabat maupun pasangan Anda akan kembali bangkit dan bersemangat dalam mewujudkan impiannya ataupun semangat mengatasi persoalan yang sedang dhadapinya.

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja
Log In / Sign Up