16 Ucapan Selamat Ulang Tahun Terindah untuk Teman dan Sahabat (Bahasa | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

16 Ucapan Selamat Ulang Tahun Terindah untuk Teman dan Sahabat (Bahasa Indonesia)

Selain hadiah, kue, dan kejutan bagi sahabat yang berulang tahun, hal yang perlu dipikirkan adalah membuat ucapan ulang tahun untuk sahabat. Untuk memberikan kenangan berkesan, Anda pastinya ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dengan unik dan juga bermakna bukan?

16 Ucapan Selamat Ulang Tahun Terindah untuk Teman dan Sahabat (Bahasa Indonesia)

MUNGKIN di antara Anda, ada yang memilih mengucapkan secara langsung dengan berbagai penyampaian yang berbeda, mulai dari memberikan voice note melalui media chat, social media, memberikan kartu ucapan elektronik yang didesain secara menarik, maupun ucapan yang dituliskan di atas kue.

Apapun cara yang Anda lakukan untuk menyampaikan ucapan ulang tahun kepada teman, yang terpenting adalah isi dari pesannya. Mungkin Anda termasuk seseorang yang pandai merangkai kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat, namun ada juga yang merasa hal tersebut adalah sesuatu yang sulit karena Anda bukan merupakan tipe orang yang mudah merangkai kata-kata.

Jika Anda ahli dalam mengungkapkan perasaan lewat tulisan, cobalah ciptakan sebuah cerita khusus untuk sang sahabat sebagai hadiah ulang tahunnya. Atau bagi Anda yang anti mainstream, bisa menyampaikannya menggunakan pantun sebagai bagian hadiah ucapan ulang tahun untuk sahabat.

Ucapan ulang tahun biasanya disampaikan di dalam kartu ucapan. Tapi bagi Anda yang tinggal berjauhan dari sang sahabat, kartu digital atau electronic card bisa jadi pilihan yang menarik, seperti fitur yang dimiliki oleh Outerbloom.com.

Buka halamannya dengan klik di sini, pilih desain yang Anda sukai dan ketik pesan sesuai dengan keinginan hati. Setelah itu, tinggal download dan kirimkan kepada teman dan sahabat. Asiknya lagi, fitur ini gratis jadi Anda bebas berkreasi sebanyak-banyaknya!

Bagi Anda yang masih bingung untuk membuat kalimat ucapan ulang tahun untuk teman atau juga sahabat, tidak perlu khawatir! Berikut ini beberapa referensi ucapan ulang tahun yang indah untuk teman dan sahabat.

  1. Aku doakan ulang tahunmu semanis kue. Dan tahun yang akan datang dipenuhi dengan banyak kegembiraan seperti peranmu di hidupku.
  2. Semoga ulang tahun kamu tahun ini luar biasa, berlimpah rejeki, dan bahagia
  3. Selamat ulang tahun, Sahabatku. Semoga kamu diberi hadiah terindah dari Tuhan berupa kebijaksanaan, kesehatan, dan kebahagiaan.
  4. Usia hanyalah usia, yang terpenting adalah kedewasaan dan juga kebijaksanaan di pertambahan usia. Selamat ulang tahun sahabat, karena hadiah terbaik yang dapat kuberikan adalah doaku yang menyertaimu dalam perjalanan hidupmu.
  5. Usia baru untuk perjalanan baru, selamat membuka lembar baru di pertambahan usiamu. Semoga sehat dan bahagia selalu.
  6. Hai, ini hari ulang tahunmu dan Aku hanya ingin memberi tahu kamu bahwa kamu tidak akan pernah menghadapi masalah sendirian. Aku mungkin tidak dapat menyelesaikan setiap masalah, tetapi aku akan selalu di sini untukmu ketika kamu membutuhkanku.
  7. Ketika aku mengingat kembali semua hal yang telah kita lalui, aku sangat bersyukur bahwa aku melewatinya bersamamu. Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang tidak pernah membiarkanku pergi sendirian.
  8. Ulang tahun yang sempurna? Makanan enak, minuman enak, teman baik, dan banyak hadiah dan harapan ulang tahun! Selamat ulang tahun temanku!
  9. Kado, kue, dan juga kejutan? Semuanya indah dan lebih sempurna dengan doa terbaik untukmu, Sahabatku. Selamat menjalani kehidupan indah dan seru di usia barumu!
  10. Tentu, kamu setahun lebih tua, tetapi kamu memiliki banyak tantangan di masa depan. Semoga sukses di masa mendatang!
  11. Meskipun usiamu lebih tua hari ini, kamu tetap terlihat luar biasa! Selamat merayakan hari lahirmu! Semoga bahagia dan sukses selalu.
  12. Sahabatku lebih manis daripada kue, lebih berwarna daripada confetti, dan ini hari ulang tahunnya. Selamat ulang tahun!
  13. Sahabat seperti kado. Kamu selalu senang melihat mereka. Selamat ulang tahun, kamu adalah hadiah terbaik yang diberikan kehidupan kepada saya. Hadiah terbaik yang bisa kuberikan adalah doa agar kamu selalu bahagia.
  14. Ini bukan soal jumlah teman. Yang penting adalah kualitas teman yang dimiliki. Terima kasih telah menjadi teman yang terbaik dari yang terbaik. Aku harap kamu memiliki hari ulang tahun yang indah hari ini.
  15. ini hari ulang tahunmu, jangan berfokus pada jumlah tahun yang berlalu. Mari kita menantikan tahun-tahun mendatang! Selamat bersenang-senang dan meraih masa depan yang indah, Sahabat!
  16. Untuk sahabatku, semoga di tahun ini, kamu mendapatkan semua kebahagiaan yang kamu impikan. Saya harap ulang tahunmu adalah hari terbaik untukmu dan hari-hari setelahnya pun terus menjadi yang terbaik!
    icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

    STAY IN TOUCH

    Keranjang Belanja