Advertisement
Advertisement

15 Ucapan Valentine Romantis untuk Pacar, Suami, Istri, Pasangan

Hari kasih sayang akan datang sebentar lagi. Sudah menyiapkan hadiah untuk orang terkasih? Jika sudah, jangan lupa sematkan ucapan Valentine yang romantis untuk membuatnya makin cinta. Ini beberapa inspirasi ucapan Valentine untuk orang tersayang dari kami yang mungkin bisa membantu Anda.

15 Ucapan Valentine Romantis untuk Pacar, Suami, Istri, Pasangan

VALENTINE identik dengan hadiah dan segala tindakan romantis. Anda jangan mau ketinggalan, ya. Di hari penuh kasih sayang, berikanlah sesuatu yang spesial kepada pasangan Anda, entah itu pacar, suami, ataupun istri.

Selain memberikan hadiah atau bunga, Anda juga perlu menyempurnakannya dengan ucapan Valentine untuk orang tersayang yang romantis. Jika idenya belum dapat, kami berikan inspirasi ucapan Valentine untuk orang tersayang yang diadaptasi dari berbagai sumber. Yuk, simak! Ada ucapan Valentine bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia, loh!

Ucapan Valentine untuk Pacar

Bagi Anda dan pasangan yang masih berstatus sebagai pacar, berikut ucapan Valentine bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia yang bisa jadi pilihan. Selamat memilih ucapan Valentine buat pacar, ya.

  1. You are my lover, my partner, my inspiration, my best friend, my one and only, my life. You are my everything. I love you.
  2. Di hari Valentine ini, aku masih mengenakan senyum yang kau ciptakan pada hari pertama kita bertemu.
  3. Momen favoritku adalah momen yang kuhabiskan bersama denganmu. Dan hari ini, aku ingin membuat momen spesial bersamamu.
  4. Kamu senantiasa menguatkan aku dan itulah yang aku suka darimu. I love you.
  5. Kamu adalah pribadi yang pintar, menyenangkan, dan hot! Im glad you are mine.

Ucapan Valentine untuk Suami

Ucapan Valentine buat suami tak hanya bisa dikreasikan dengan menyatakan cinta Anda kepada dia. Anda juga bisa menyematkan ucapan terima kasih bahwa selama ini suami telah menjadi kepala keluarga serta ayah yang baik, seperti di bawah ini.

  1. Cintamu tak pernah habis. Terima kasih telah mencurahkan kasih dan perhatian kepada keluarga. Kami menyayangimu di hari ini dan tentunya di setiap hari.
  2. Kamu mencintaiku di saat senang dan susah. Dan membantuku melewati masa sulit. Terima kasih telah selalu bersamaku, suamiku.
  3. You’re all that I ever hoped for in a husband, and nothing makes me happier than knowing we’re building a wonderful life together.
  4. Kamu adalah panutan yang baik untukku dan sosok yang sempurna bagi anak-anak. Selamat Valentine suami kecintaanku.
  5. Ketika kamu memelukku, aku masih merasa nervous. Sampai hari ini! Terima kasih telah membuatku jatuh cinta lagi dan lagi kepadamu.

Ucapan Valentine untuk Istri

Sama dengan ucapan valentine untuk suami, ucapan valentine untuk istri juga bisa disematkan ucapan terima kasih atas kehadirannya untuk keluarga kalian.

  1. You are the reason why I am the man I am today. Terima kasih telah menemani perjuanganku selama ini, Istriku. Selamat Valentine.
  2. You have no idea what you mean to me and our kids. Kehadiranmu lebih dari segalanya, Sayang.
  3. Bersamamu terasa seperti bulan madu setiap hari. Yuk, buat momen spesial lagi hari ini.
  4. Some say they’ll make different choices if they had the chance to go back to pick their life partner. Tapi, aku akan memilihmu lagi dan lagi.
  5. I will forever be with you, my love. Because without you, I am lost.

Itulah berbagai ucapan valentine untuk pasangan yang bisa jadi inspirasi. Selamat memilih!

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja
Log In / Sign Up