Advertisement
Advertisement

15 Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat Tersayang

Sahabat Anda sebentar lagi menikah? Sudah punya ucapan selamat menikah untuk sahabat yang pas dan ngena di hatinya? Kalau belum, yuk cari inspirasi ucapan pernikahan untuk sahabat di sini.

15 Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat Tersayang

KETIKA sahabat akan menikah, Anda pasti akan terpacu memberinya ucapan terbaik untuk mengantarnya melepas masa lajangnya. Sebab, mungkin saja, sebagian besar perjalanan cintanya Anda ketahui. Pasti dong, Anda ingin memberikan ucapan selamat menikah untuk sahabat yang menyentuh hatinya.

Maka dari itu, yuk mulai cari inspirasi ucapan pernikahan untuk sahabat dari jauh-jauh hari. Apalagi, jika ternyata sahabat Anda mempersilakan Anda untuk berpidato di pesta pernikahannya yang intim. Nah, Anda pasti perlu mempersiapkan ucapan pernikahan untuk sahabat yang menjadi gong acara di hari itu. Kalau saat ini ucapan selamat menikah untuk sahabat yang bagus belum terlintas dalam benak, tenang saja, kami telah merangkum inspirasinya untuk Anda.

Ucapan Hari Pernikahan yang Menyentuh Hati

Memberikan ucapan di acara formal, ucapannya tentu harus pula formal. Inilah beberapa inspirasi ucapan selamat menikah untuk sahabat yang cocok disampaikan pada acara formal.

  • Kami, para sahabatmu, berharap bahwa hari ini dan sepanjang sisa hidupmu memberikan kebahagiaan. Semoga hari ini menjadi awal bagi kenangan-kenangan indah di masa mendatang. Selamat hari pernikahan!
  • Selamat atas datangnya hari spesial dalam hidupmu. Semoga kalian berdua diberikan keberkahan dan keberuntungan dalam pernikahan. Kalian sangat serasi untuk satu sama lain. I wish you nothing but luck and happiness.
  • Segala yang terbaik untuk pernikahan kalian berdua. Semoga kalian terus-menerus jatuh cinta kepada satu sama lain. Semoga panjang umur untuk pernikahan kalian.
  • Aku tidak bisa memikirkan pasangan lain yang lebih pantas untuk mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan dalam pernikahannya dibanding kalian berdua. Selamat untuk pernikahan kalian, sahabat-sahabatku tersayang.
  • Dongeng percintaan kalian baru saja dimulai. Dan semoga setiap babnya diisi tidak lain dan tidak bukan dengan kebahagiaan dan kegembiraan. All the best!

Ucapan Hari Pernikahan yang Jenaka untuk Sahabat Perempuan

Selain ucapan pernikahan yang serius, Anda juga bisa memberikan ucapan yang jenaka dan penuh canda. Ucapan ini akan cocok untuk dituliskan di kartu atau untuk disampaikan di acara yang berisi sahabat terdekat saja dan bergaya kasual.

Dengan sahabat, tentu tidak masalah dong jika ucapan selamatnya agak nyeleneh. Namun, perhatikan pula sifat sahabat Anda ya. Jangan sampai niat baik Anda justru membuat ia tersinggung. Nah, inilah beberapa inspirasi ucapan pernikahan jenaka untuk sahabat perempuan.

  • Hal baik dari pernikahanmu adalah kini kamu memiliki orang lain untuk kamu ganggu selain aku saat kamu bosan. Selamat hari pernikahan, sayang!
  • Menikah itu ibarat membaca karya Shakespeare. Kamu bisa mendapat komedi, romansa, sejarah, bahkan tragedi dalam satu paket. Ups, joking! Good luck on your wedding!
  • Aku tahu kalian berdua tergila-gila satu sama lain, tapi aku tidak pernah terpikir bahwa kalian segila itu hingga memutuskan untuk menikahi satu sama lain. Hahaha. Wish you nothing but happiness in this journey.
  • Dua kini telah menjadi satu: satu tempat tidur, satu remote tv, dan satu kamar mandi. Selamat menjadi satu, ya!
  • Ini rahasia pernikahan yang bahagia: rahasia! Alias tidak ada yang tahu. Good luck, beb!

Ucapan Hari Pernikahan yang Jenaka untuk Sahabat Laki-Laki

Nah, ucapan pernikahan untuk sahabat laki-laki biasanya lebih fleksibel dan lebih konyol. Namun, sekali lagi, perhatikan sifat sahabat Anda, ya.

  • Menikah akan seperti menjadi anak kecil lagi. Kita akan belajar lagi di mana tempat menaruh handuk, di mana meletakkan piring sesudah makan, dan bagaimana menjaga lemari pakaian tetap rapi. Well, good luck on that!
  • Aku mendoakan semoga kamu selalu mampu untuk mengingat hari ulang tahunnya dan hari ulang tahun pernikahan kalian. Aku juga berharap kamu diberikan rezeki yang banyak agar selalu mampu memberikannya hadiah. LOL
  • Selamat untuk pernikahan kalian! Selamat bahagia dan menggendut bersama.
  • Kamu adalah laki-laki pemberani karena memutuskan untuk menikah. Kami berharap kamu menjadi suami yang lebih baik dalam pernikahan dibanding kami semua. Good luck, mate! Kami selalu ada untukmu.
  • Dalam setiap argumen dalam pernikahan, akan ada satu orang yang benar. Namun, demi kedamaian, ingatlah untuk selalu mengalah, tak peduli siapapun yang benar! Wish you luck on your marriage, pal.
icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja
Log In / Sign Up