Parcel Imlek 2020 is here. See catalog now.

Advertisement
Advertisement

12 Ucapan Hari Ibu yang Meluluhkan Hati

Momen hari ibu tanggal 22 Desember ini menjadi kesempatan yang sangat cocok untuk mengungkapkan rasa sayang dan ungkapan bahagia dari Anda kepada ibu terkasih.

BEBERAPA di antara Anda mungkin sudah ada yang menyiapkan beragam hadiah spesial untuk ibu terkasih.

Namun jangan lupa, Anda juga harus memberikan ucapan hari ibu yang spesial kepada mereka. Hadiah di hari ibu akan lebih lengkap jika ditambahkan ucapan manis hari ibu bagi mereka.

Bagi Anda yang masih bingung menuliskan kata dan ucapan indah di hari ibu ini, berikut ini 15 ucapan hari ibu yang indah dan dapat meluluhkan hati mereka.

1. Ibu, Ibu memberi saya masa kecil yang indah dan terus membawa sukacita dalam hidup saya. Terima kasih atas cinta yang selalu engkau berikan. Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan. Selamat hari ibu.

2. Jika orang bertanya siapa cinta pertamaku, cinta pertamaku adalah ibu. Ibu yang selalu ada di setiap perjalanan hidupku. Hanya ini ucapan hari ibu yang dapat kuberikan. Ucapan rasa cintaku, kepada cinta pertamaku, ibu.

3. Kita memiliki perbedaan, tetapi saya tidak pernah meragukan cintamu Ibu. Terima kasih atas semua pengorbanan dan kerja kerasnya selama ini

4. Salah satu temanku yang paling menakjubkan adalah ibuku yang paling hebat di planet ini! Selamat Hari Ibu, semoga engkau bahagia selalu.

5. Untuk sosok yang selalu menjadi tempatku untuk berkeluh kesah dan juga menjadi inspirasiku dalam hidup. Selamat hari ibu, doaku engkau sehat selalu dan tidak pernah berhenti mencitaiku selamanya.

6. Selamat Hari Ibu untuk ibuku yang cantik, penuh perhatian, dan penuh kasih. Ibu sudah membuat kue terbaik selama ini, hari ini giliranku yang membuat kue untuk Anda! Bersantailah hari ini. Aku sayang ibu!

7. Terima kasih selalu memberikanku kebahagiaan, makanan yang luar biasa nikmat, dongeng indah yang selalu menjadi pengantar tidur di masa kanak-kanakku, dan nasihat yang diberikan dalam perjalanan hidupku. Semoga ibu sehat selalu. Selamat hari ibu

8. Cinta sejati adalah cinta seorang ibu; tanpa batas dan tanpa pamrih. Selamat hari ibu!

9. Anda bukan seseorang dengan kekuatan super, tetapi Anda lebih menginspirasi daripada Superman. Selamat hari ibu, ibuku sayang!

10. Dunia tanpamu akan menjadi tempat kosong. Ibu telah mengisi hariku dengan sukacita, cinta, dan dukungan. Aku sangat bersyukur memiliki ibu terbaik sedunia!

11. Kita tidak pernah tahu dari siapa kita lahir, namun kalau Tuhan memberikan kesempatan memilih darimana Aku dilahirkan, Aku akan tetap memilihmu, bu. Cintamu adalah sumber kekuatanku. Dukunganmu adalah alasanku untuk terus berjuang menjadi pribadi yang baik dan berhasil. Aku mencintaimu, ibu.

12. Bila kelak menjadi seorang ibu, akan kuceritakan kepada anakku, bahwa aku punya sosok berharga dalam hidupku, sosok yang selalu menjadikanku untuk bersyukur dan juga berbahagia dalam menjalani hidup. Ialah sosok seorang ibu, ibuku yang tersayang.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja
Log In / Sign Up