Advertisement
Advertisement

10 Gambaran Kepribadian Berdasarkan Bunga Pilihan

Setiap orang umumnya memiliki bunga favorit masing-masing. Hal itu bisa didasarkan pada warna atau bentuk bunga yang indah. Namun lebih dari itu, bunga favorit ternyata juga bisa menjadi cerminan kepribadian seseorang. 

10 Gambaran Kepribadian Berdasarkan Bunga Pilihan

ADA banyak jenis buket bunga cantik di bumi dan anda harus tahu jika setiap bunga dapat menunjukkan kepribadian seseorang khususnya wanita. Setiap wanita pasti mempunyai satu bunga favorit yang dapat anda jadikan rujukan untuk menebak karakteristik dan kepribadian wanita tersebut.

Jika Anda ingin memberikan sebuah hadiah buket bunga kepada pasangan, maka tidak ada salahnya untuk memahami karakteristiknya terlebih dahulu agar Anda dapat memberikan bunga sesuai karakternya.

Apa saja bunga yang dapat menggambarkan kepribadian? Simak ulasannya  berikut ini: 

1. Anggrek menunjukkan kehidupan glamour


Jika pasangan atau wanita yang Anda sayang menyukai bunga anggrek , maka dapat dipastkan jika Dia adalah wanita yang mempunyai kehidupan
glamour dan suka dengan keindahan.

Kehidupan glamour sendiri jangan diartikan sebagai kehidupan yang selalu hidup dengan kemewahan atau selalu berkonotasi negatif karena glamour dapat diartikan sebagai kehidupan yang selalu mempriotaskan keindahan dari sebuah barang.

Hal ini juga didukung dengan fakta jika bunga Anggrek dijual dengan harga yang relatif mahal, namun harga tersebut akan terbayar dengan keindahannya yang bertahan lama. 

2. Tulip menunjukkan kepribadian yang menyenangkan

Jika pasangan Anda menyukai bunga Tulip, maka dia tergolong orang yang mempunyai aura positif, selalu bersikap menyenangkan di depan orang banyak, dan mempunyai banyak teman dekat.

Bunga tulip yang dapat tumbuh di musim dingin ataupun musim panas menunjukkan jika pengagum bunga tulip tergolong orang yang mudah beradaptasi khususnya lingkungan baru.

10 Tullips 2 Tone Yellow Red, Rp 595.000,- ; Beli di sini

3. Calla Lily menunjukkan kepribadian kuat dan pendiam

Bunga Calla Lily dikenal karena kecantikan dan warnanya yang indah. Untuk itu pengagum calla lily dikenal sebagai kepribadian yang kuat dalam menghadapi berbagai masalah, namun terkesan pendiam jika bertemu dengan orang baru. Kepribadian tersebut membuat pengagum calla lily dikenal sebagai orang yang elegan dan anggun.

10 White Calla Lilies In A Vase, Rp 595.000,- ; Beli di sini

4. Hydrangea menunjukkan kepribadian yang supel

Jika pasangan Anda menyukai bunga hydrangea, maka pasangan anda tergolong orang yang supel dan mudah bergaul. Mereka juga tergolong orang yang mampu menginspirasi lingkungannya dengan keceriaan dengan sifat mudah bergaulnya. Karena hal itulah maka tidak heran jika pengagum Hydrangea mempunyai banyak teman.

5. Mawar menunjukkan kepribadian yang romantis

Seperti sudah diketahui banyak orang jika bunga mawar sering dijadikan sebagai hadiah buket bunga saat perayaan valentine atau momen pernikahan. Selain karena bentuknya yang indah, bunga ini juga melambangkan cinta dan romantisme.

Karena artinya tersebut, jika pasangan Anda menyukai bunga mawar, maka dia tergolong orang yang mempunyai kepribadian romantis dan penuh kasih sayang. Pengagum bunga mawar juga dapat diartikan sebagai kepribadian yang kuat khususnya saat menghadapi berbagai cobaan hidup.

6. Peony menunjukkan kepribadian yang mudah bergaul

Pengagum peony dikenal sebagai kepribadian yang ceria dan selalu menikmati kehidupan. Maka tidak heran jika pengagum peony dicintai teman-temannya dan mudah bergaul di lingkungan yang baru.

7. Gardenia menunjukkan kepribadian yang suka merawat diri

Jika pasangan Anda menyukai bunga gardenia, maka dia termasuk orang-orang yang suka merawat diri. Penggemar bunga gardenia biasanya tipe orang yang tidak menyukai suasana kotor baik menyangkut tubuhnya atau lingkungan di sekitarnya. Maka tidak heran jika penyuka bunga gardenia selalu menjaga ruangannya agar selalu bersih dan indah.

8. Iris menunjukkan kepribadian kreatif

Pencinta bunga iris selalu kreatif dalam melakukan segala sesuatu. Mereka tergolong orang-orang yang menyukai karya seni dan dapat menciptakan sebuah karya seni yang indah dan dapat dinikmati sepanjang masa.

9. Lily menunjukkan kepribadian yang selalu menginspirasi orang lain

Pencinta bunga lily dikenal sebagai orang yang selalu bisa menginspirasi orang lain untuk selalu melakukan sesuatu lebih baik dari sebelumnya. Mereka bukan tergolong orang yang sombong dan meremehkan orang lain karena mereka selalu ingin mendukung orang lain tanpa merendahkan. Jadi tidak heran jika pencinta bunga lily selalu mempunyai banyak teman.

10. Bunga Matahari menunjukkan kepribadian yang optimis

Pencinta bunga Matahari dikenal sebagai kepribadian yang optimis bahkan disaat mereka harus menghadapi cobaan hidup yang berat. Mereka selalu berpikir jika segala kerja keras dapat terbayar dengan hasil yang maksimal.

Tidak hanya itu, sesuai dengan bunga matahari yang identik dengan keceriaan, penyuka bunga ini umumnya adalah orang yang ceria dan senang membagikan energi positif pada orang-orang di sekitarnya.

3 Sunflowers Hand Bouquet, Rp 345,000,- ; Beli di sini

Tinggalkan komentar

Komentar akan ditinjau sebelum ditampilkan

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations
Keranjang Belanja