6 Ide Kado untuk Pria yang Berkesan di Hati | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

6 Ide Kado untuk Pria yang Berkesan di Hati

Banyak yang bilang kalau mencari kado untuk pria adalah hal yang sulit. Masak sih? Bila Anda mengalami hal serupa, coba simak rekomendasi kami. Niscaya mencari kado untuk si dia akan jauh lebih mudah.

6 Ide Kado untuk Pria yang Berkesan di Hati

MENCARI kado untuk pria memang susah-susah gampang. Pasalnya, kaum pria cenderung tak mudah jatuh cinta dengan pernak-pernik “lucu” sehingga kita tak bisa membeli kado yang asal bagus kelihatannya. Namun, kita perlu tahu lebih dalam karakter si pria, apakah dia tipe laki-laki gamers atau sporty misalnya. Karena tentu, memberi kado untuk cowok gamers dan kado untuk cowok sporty akan sangat berbeda.

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari kado untuk pria pujaan, coba yuk simak rekomendasi kami. Yang tentu pilihannya sudah disesuaikan dengan karakter masing-masing pria. Siapa tahu ada yang nyantol di hati.

Kemeja

Kemeja adalah kado yang sangat cocok untuk si dia yang pekerja kantoran, apalagi jika aktivitas bertemu kliennya sangat padat. Tentu ia perlu punya stok kemeja putih yang banyak dan pastinya berkualitas bagus, ya. Oh iya, dalam memilih kemeja untuk pria, Anda perlu memastikan ukurannya ya.

Berbeda dengan perempuan yang cenderung lebih fleksibel soal ukuran baju, kemeja pria terutama yang slim fit tidaklah demikian. Perhatikan detail ukuran kemeja sebelum memutuskan untuk membelinya.

Menssentials Embroidered White Shirt, Rp 285.000; beli di sini

Dasi

Aha, kemeja tak lengkap tanpa dasi. Jika berniat menghadiahkan kemeja, Anda bisa mempertimbangkan untuk turut membelikan dasi yang cocok. Ada banyak pilihan dasi menarik di Outerbloom, mulai dari neck tie sampai bow tie.

Men's Collection Classic Neck Tie Navy, Rp 150.000; beli di sini

Jam Tangan

Jam tangan juga salah satu contoh kado umum yang bisa Anda berikan untuk pasangan, terutama jika ia memang gemar mengenakan jam tangan ya. Jam tangan juga cocok dijadikan kado untuk cowok sporty. Sebelum memilih jam tangan, kenali dulu favoritnya.

Perhatikan apakah ia lebih suka jam tangan dengan gaya sporty, kasual, atau formal. Perhatikan pula apakah ia lebih suka strap berbahan rubber, leather, atau stainless steel. Kalau bingung menentukan pilihan, mampirlah ke halaman koleksi jam tangan Outerbloom. Ada banyak pilihan yang pasti akan membuat Anda terkesima.

Zeca 229M.LBL.C.SBL1 Male - Black, Rp 762.500; beli di sini

True Wireless Sound

Di kalangan pecinta audio, true wireless sound sedang naik daun. Kemudahan mengoneksikan audio via bluetooth tanpa diribetkan dengan kabel membuat perangkat satu ini jadi idola. True wireless sound bisa jadi pilihan kado untuk cowok gamers loh! Pasalnya, saat bermain games, dukungan suara yang oke punya juga sangat diperlukan.

Parfum

Siapa sih yang gak suka dengan pria yang wangi? Anda juga pasti suka, kan? Untuk mendukung hal ini, parfum juga bisa jadi pilihan hadiah menarik. Jika Anda menjalin hubungan jarak jauh, parfum pun cocok menjadi kado untuk cowok LDR. Kado untuk cowok LDR berupa parfum bisa menjadi ungkapan rindu yang menyatakan bahwa Anda mengingat aromanya. Sweet, kan?

Armaf Hunter for Men Eau de Toilette - 100 mL, Rp 330.000; beli di sini

Kukis dan Kue

Nah, inilah kado untuk pria yang tak bisa Anda lewatkan. Selainkan memberi bingkisan berupa hadiah kesukaannya, berikanlah pula kukis dan kue. Pilih rasa favoritnya dan hias kue dengan hal-hal yang ia gemari. Kue yang dipersonalisasi seperti ini tentu akan membuatnya merasa lebih spesial. 

Le Sucre Round Macaron - 6 Pcs, Rp 130.000; beli di sini

Itulah berbagai ide hadiah untuk pria yang bisa jadi pilihan. Sebelum memilih mana yang paling cocok, cari tahu dulu tentang karakter si dia ya. Selamat memilih!

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja