5 Kado Ultah untuk Ayah Ini Jamin Berkesan di Hati | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

5 Kado Ultah untuk Ayah Ini Jamin Berkesan di Hati

Ayah Anda sebentar lagi berulang tahun? Yuk, mulai rencanakan kado untuk ayah yang kira-kira cocok. Bila bingung, coba tengok inspirasinya di sini untuk temukan kado ulang tahun untuk ayah yang akan meninggalkan kesan di hati. 

5 Kado Ultah untuk Ayah Ini Jamin Berkesan di Hati

ULANG tahun adalah momen spesial untuk siapapun, termasuk ayah Anda. Meski mungkin sang ayah jarang bicara, ketahuilah bahwa di hatinya juga ada tempat untuk momen-momen manis seperti ulang tahun. Karena itu, tak ada salahnya jika Anda memberikan kado untuk ayah yang spesial di tahun ini. 

Memang, sih, agak sulit mencari kado untuk laki-laki. Namun, jangan patah semangat, kami punya inspirasi kado ultah untuk ayah yang dijamin akan meninggalkan kesan. Simak, yuk, kira-kira inspirasi kado ulang tahun untuk ayah apa yang cocok untuk diberikan di tahun ini.

Kaos Custom

Mau kado ultah untuk ayah yang spesial? Cobalah kado custom atau personalized gift, seperti pakaian atau kaus. Custom akan lebih berkesan karena Anda memasukkan sentuhan personal di dalamnya. Dengan demikian, kado untuk ayah jadi tak biasa.

Terlebih, jika Anda memberikan kaus untuk ayah, ini tak hanya akan jadi barang yang bernilai estetis saja, tapi juga fungsional. Ia bisa memakainya saat bersepeda atau berjalan-jalan.


Customizable Design T-Shirt Unisex - Black, Rp 165,000; pesan di sini

Anda bisa pesan kaos custom sesuai keinginan di Outerbloom. Masukkan gambar yang berkesan untuknya atau quotes kesukaannya pada kaus. Dijamin deh, beliau pasti tersenyum lebar!

Kemeja dengan Inisial

Selain kaus, jenis pakaian lain yang bisa Anda berikan kepada ayahanda terkasih adalah kemeja. Ini akan sangat menunjang penampilannya di aktivitas sehari-hari. Eits, bukan sembarang kemeja, ya.

Berikanlah kemeja dengan unsur personal seperti inisial namanya. Inisial nama yang dibordir pada kemeja akan membuat kemeja terlihat semakin keren. Percaya, deh!

Menssentials Embroidered White Shirt, Rp 285,000; pesan di sini

Parfum Pria

Jangan salah, loh! Pria juga perlu memperhatikan penampilan. Salah satu yang perlu diperhatikan ya barang tentu adalah aroma tubuh. Dengan tubuh yang wangi, siapapun akan lebih percaya diri.

Maka dari itu, tak ada salahnya jika Anda sesekali menunjukkan perhatian kepada penampilan ayahanda dengan membelikannya parfum pria. Ia pasti akan sangat terkesan, terutama jika Anda paham betul aroma favoritnya. Yuk, cek pilihan parfum high end yang cocok untuk pria dewasa di Outerbloom.

Lalique Encre Noir Pour Homme Eau de Toilette - 100 mL, Rp 762,000; pesan di sini

Casing Handphone Custom

Sudah lihat casing handphone milik orang tua Anda? Hm, pasti desainnya seadanya. Kadangkala, ini terjadi bukan karena mereka tak mementingkan desain, loh, tapi karena mereka tak tahu di mana mencari casing handphone bagus yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Maka dari itu, yuk bantu ayah Anda menemukan casing handphone yang sesuai dengan karakter atau hobinya dengan memberikan kado untuk ayah berupa casing handphone custom. Dengan pilihan kado custom ini, Anda bebas memasukkan gambar apapun ke dalamnya. Pilih karakter yang ayah Anda sukai bisa jadi pilihan, loh. Ia pasti merasa surprised deh!

Customizable Design Phone Case - Tempered, Rp 125,000; pesan di sini

Dasi!

Kado ulang tahun untuk ayah yang tak kalah menarik dan elegan adalah dasi! Jika saat ini ayah Anda masih aktif bekerja dan bertemu klien, pilihan dasi pasti sangat menentukan kesuksesannya. Dan percaya tidak, dasi yang keren dan punya makna spesial bisa jadi ice breaker yang oke loh di kala meeting!

Jika sang klien terpesona dengan dasi ayah Anda yang merupakan pemberian dari Anda, wah pasti bisa jadi bahan obrolan yang menarik. Jadi, secara tak langsung, Anda turut melancarkan pekerjaan ayahanda tercinta. Hihi..

Men's Collection Classic Neck Tie - Black, Rp 150,000; pesan di sini

Itulah inspirasi kado penuh kesan yang bisa Anda berikan kepada ayah tercinta di hari ulang tahunnya. Eits, jangan lupa sematkan ucapan ultah untuk ayah yang spesial, ya.

Baca juga: 10 Ide Ucapan Ulang Tahun Paling Manis untuk Ayah

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja