5 Kado Personalized Bikin Momen Makin Spesial | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

5 Kado Personalized Bikin Momen Makin Spesial

Entah itu kado anniversary, kado ultah, ataupun kado wisuda; pilihan kado custom atau personalized gift pasti akan lebih menarik. Ingin tahu kado personalized seperti apa yang bisa bikin momen spesial Anda makin spesial? Yuk, simak 5 inspirasi ini. 

5 Kado Personalized Bikin Momen Makin Spesial

DI hari yang spesial biasanya kita akan memberikan bingkisan kepada orang terkasih. Bingkisan itu bisa berupa apa saja yang ia suka. Entah itu makanan, boneka, atau buku. Namun, tahukah Anda? Ada cara sederhana yang bisa membuat kado Anda jadi terasa lebih spesial, loh! Cara sederhana itu tak lain dan tak bukan adalah dengan memberikan personalized gift atau kado custom

Personalized gift atau kado custom adalah bingkisan yang diberikan sentuhan personal, seperti foto atau quotes yang sangat menggambarkan orang yang hendak diberikan kado. Jenis kado seperti ini cocok untuk momen apa saja, mulai dari kado anniversary, kado ultah, hingga kado wisuda. Simak yuk, 5 pilihan barang yang cocok dijadikan sebagai personalized gift.

Tote Bag

Customizable Design Tote Bag, mulai dari Rp 165,000; beli di sini

Hadiah tote bag cocok dijadikan kado ulang tahun ataupun kado wisuda. Di permukaan tote bag yang biasanya berupa kanvas, Anda bisa memasukkan desain apapun yang sarat dengan sentuhan personal.

Anda bisa memasukkan foto orang yang akan diberi kado, ilustrasi, karikatur, ataupun quotes. Dan tak perlu bingung, kini pemesanan tote bag custom bisa dilakukan secara online, loh. 

Wall Art

Customizable Design Artistry Wall Art, mulai dari Rp 65,000; beli di sini

Nah, kalau kado yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan kado anniversary bagi pasangan. Soalnya, wall art atau hiasan dinding ini nantinya bisa dipajang di kamar atau ruang keluarga yang akan selalu mengingatkan kepada keharmonisan kalian berdua.

Masukkanlah ilustrasi foto Anda dan pasangan berdua dalam wall art atau kata-kata romantis khas kalian berdua agar wall art menjadi spesial. Sama seperti tote bag, kini wall art juga bisa dipesan secara online.

Casing Ponsel

Customizable Design Phone Case - Flip Flop Rubber, Rp 125,000; beli di sini

Hadiah ini tak kalah menarik. Apalagi, ponsel akan dipakai setiap hari. Memasukkan sesuatu yang bersifat customized ke dalam casing ponsel atau handphone tidak hanya akan terasa spesial, tetapi juga fungsional.

Tidak hanya foto, Anda juga bisa memasukkan gambar kartun kesukaan si dia ke dalam casing ponsel tipe apapun. Cukup upload gambar yang diinginkan via Outerbloom dan voila casing ponsel custom berbahan karet yang diinginkan pun jadi. Mudah, bukan?

Sketch Book

Customizable Design Artistic Sketch Book, mulai dari Rp 85,000; beli di sini

Pasangan Anda hobi menggambar? Nah, inilah saatnya membelikan ia buku sketsa baru. Eits, bukan buku sketsa sembarangan, ya. Berikanlah sentuhan personal ke dalamnya agar lebih spesial. Outerbloom misalnya menyediakan layanan pembuatan buku sketsa custom.

Di bagian sampul, Anda bisa memasukkan gambar atau ilustrasi apapun. Ingin beda? Coba masukkan hasil sketsa si dia untuk dipajang di bagian gambar. Dia pasti akan sangat terkejut dan terkesan. Percaya, deh!

T-Shirt

Customizable Design T-Shirt Unisex - White, Rp 145,000; beli di sini

Hadiah t-shirt untuk pasangan tak pernah basi. Selain fungsional, t-shirt yang Anda berikan juga bisa dimanfaatkan sebagai pakaian couple yang unik dan lucu. Selain foto, coba masukkan hal lain yang lebih unik. Misalnya, Anda bisa memasukkan kutipan dari buku puisi atau novel kenamaan.

Anda juga bisa memasukkan ilustrasi yang lucu-lucu yang menggambarkan kondisi kalian sebagai pasangan, misalnya sepatu kiri dan kanan. Unik, kan? Oh ya, t-shirt custom juga bisa dipesan secara online, loh. Coba saja cek Outerbloom.

Itulah beberapa produk custom yang akan sangat lucu jika dihadiahkan kepada teman atau pasangan. Pilih yang mana, ya? Coba dipikir-pikir dulu.

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja