4 Bachelorette Cake yang Bikin Bridal Shower Makin Seru | Outerbloom
Advertisement
Advertisement

4 Bachelorette Cake yang Bikin Bridal Shower Makin Seru

Menggelar bridal shower untuk sahabat tak akan lengkap rasanya tanpa kehadiran bachelorette cake yang seru dan jahil. Yuk, simak pilihan kue bachelorette yang akan membuat bridal shower party Anda makin menggigit.

4 Bachelorette Cake yang Bikin Bridal Shower Makin Seru

PERNIKAHAN adalah momen penting dan sakral bagi siapapun, termasuk bagi sahabat atau kerabat Anda. Untuk mendukungnya menuju momen ini, tak ada salahnya bila kita menyiapkan pesta kecil-kecilan seperti bridal shower untuk mereka. Hitung-hitung untuk turut merayakan masa-masa terakhir mereka sebagai lajang. Karena setelah menikah, belum tentu kan mereka memiliki waktu luang sebanyak sekarang?

Salah satu hal yang perlu dipersiapkan menjelang bridal shower adalah bachelorette cake. Jika ingin pesta lebih seru, siapkanlah kue bachelorette yang tak biasa. Yang penuh keisengan dan kejahilan. Hihi. Dijamin pesta akan lebih hidup, deh.

Bila saat ini Anda belum menemukan rekomendasi kue bachelorette yang seru, simak pilihan dari kami berikut ini, yuk.

Kue Berbentuk Bra

Yup, kue berbentuk bra adalah salah satu kue 3D yang bisa dijadikan opsi saat bridal shower. Pilihan kue ini cocok bagi Anda yang ingin seru-seruan, tapi tak terlalu vulgar. Pilih kue berbentuk bra dengan hiasan yang menarik sehingga tetap cantik ketika didokumentasikan.

Salah satu kriteria kue seperti ini bisa Anda temukan di etalase Outerbloom Cake. Harga cake 3D satu ini cukup murah, loh, berkisar di angka Rp100 ribuan saja.

Le Sucre Nightie Cake, Rp 175,000; beli di sini

Bentuk Lingerie

Ingin yang lebih menantang daripada bentuk bra? Pilihlah kue 3D berbentuk lingerie. Kue dengan bentuk lingerie lebih beraneka ragam bentuknya daripada bra dan bisa disesuaikan dengan karakter si calon pengantin.

Jika ia dikenal sebagai orang yang fun dan playful, Anda bisa memesankan kue berbentuk lingerie seperti garter belt. Namun, jika ia dikenal sebagai pribadi yang manis dan pendiam, pesankanlah kue berbentuk lingerie baby doll. Harga cake 3D lingerie berukuran besar biasanya berkisar di angka Rp500 sampai Rp600 ribuan.

Lingerie Cake, Rp 685,000; beli di sini

Kue Berbentuk Penis

Nah, inilah pilihan kue favorit saat bridal shower bagi sahabat-sahabat yang super jahil. Sebelum memilih kue berbentuk penis, pastikan teman Anda bisa menerimanya dengan baik, ya.

Cari tahu dulu apa dia tidak masalah dengan hal-hal seperti ini atau justru merasa risih dengan keberadaan hal vulgar di pestanya. Apalagi, jika bridal shower ini Anda laksanakan di tempat umum seperti restoran. Jangan sampai pesta yang harusnya berujung bahagia malah bermuara pada perasaan tidak mengenakkan.

Kalau teman Anda termasuk orang yang jahil, kue berbentuk penis bisa jadi properti pesta yang seru loh! Anda bisa membuat foto-foto konyol dengan kue ini. Harga kue 3D dengan bentuk penis memiliki rentang yang sangat beragam, mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp600 ribuan tergantung besar kecilnya kue.

Mr Willy Cake, Rp 465,000; beli di sini

Making Love Time!

Bachelorette cake berikutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kue yang mengilustrasikan berbagai gaya berhubungan intim. Sama seperti pilihan kue berbentuk penis, Anda juga harus memastikan sahabat atau kerabat Anda tak risih dengan hal semacam ini.

Ada banyak pilihan kue dengan ilustrasi berhubungan intim yang bisa Anda pilih jika mengintip etalase Outerbloom Cake. Mulai dari Chill Cake yang menggambarkan momen cuddling pasangan di atas ranjang, Bubble Bath Cake yang mengilustrasikan hubungan intim di dalam bath tub, hingga Blow Me Up Cake yang menggambarkan aktivitas seks sesuai namanya. Tinggal pilih deh yang paling sesuai dengan karakter sang calon pengantin.

Bubble Bath Cake, Rp 465,000; beli di sini

Ladies, itulah pilihan berbagai kue 3d yang bisa membuat bridal shower party semakin seru. Selamat memilih!

icon-arrow-left Kembali ke Inspirations

STAY IN TOUCH

Keranjang Belanja